Pengujian DNA Untuk Bukti Forensik

Quenching Dan Quenching Agen Of Seamless Steel Tube

Pengujian DNA Untuk Bukti Forensik

Stratifikasi Seamless Steel Tube

Tujuan Utama Dan Prinsip Proses Produksi Seamless Steel Pipe

Tegangan tinggi Pengujian Kabel

Tabung baja mulus persyaratan suhu perlakuan panas

Penerapan Ekspansi Beton di Steel Pipe

AB Pengujian Versus Multivariate Pengujian

Pengujian Sistem Non Fungsional

Melepaskan Pengujian Binatang Dengan AB

STD Pengujian – Pelajari Tentang Cara Bekerja

Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai Software Komponen

Web Teknik Pengujian Aplikasi

RSS Digg: Eddy Current Testing dan Magnetic Flux Kebocoran Pengujian Seamless Steel Tube Email: Eddy Current Testing dan Magnetic Flux Kebocoran Pengujian Seamless Steel Tube

Premium Penulis allice S Lee

Eddy Current Pengujian dan Magnetic Flux Kebocoran Pengujian Seamless Steel Tube

Artikel Bisnis | April 16, 2014

Dengan perkembangan ekonomi nasional, semua jenis tabung baja mulus secara luas digunakan dalam petrokimia dan boiler manufaktur dan industri lainnya, suhu sangat tinggi, tekanan tinggi dan kondisi kerja yang keras, pada kualitas tabung baja mulus memiliki persyaratan yang lebih tinggi.

Pipa baja seamless biasanya setelah peleburan, pengecoran, billet, bergulir dan proses gambar dibuat, dan cacat pada lempengan di samping berbagai cacat metalurgi disebabkan selama proses pembentukan, perpanjangan sepanjang arah melingkar dari ketidaksempurnaan laminar pipa sumbu , tetapi juga karena proses operasi pengolahan yang tidak benar, gambar mati gulungan atau alasan lain yang disebabkan oleh retakan yang dirancang buruk, lipat, bengkok, goresan atau permukaan lain dan ketegangan internal pada pipa pada setiap tahap dari cacat proses produksi. Untuk memastikan kualitas pipa baja seamless, sesuai dengan standar teknis terkait, mulus lini produksi pipa baja diperlukan untuk permukaan dan NDT internal.

Eddy pengujian saat ini adalah untuk membangun metode pengujian non-destruktif berdasarkan induksi elektromagnetik, yang akan menyelidiki sinusoidal coil eksitasi saat ini, pipa baja seamless ketika probe dekat dengan permukaan, bolak medan magnet yang dihasilkan sekitar kumparan induksi gaya gerak listrik induksi di arus permukaan baja, bahwa arus eddy. The eddy saat ini dan medan magnet induksi yang bekerja pada kumparan, sehingga mengubah parameter listrik dari kumparan. Eddy kerugian saat tahanan saluran, dan fluks magnetik saat ini anti-eddy yang dihasilkan oleh kumparan untuk probe dan tercermin, dan perubahan fase ukuran arus kumparan, yaitu impedansi perubahan coil. Pindah probe relatif terhadap permukaan pipa seamless ketika cacat ditemui, sehingga reaksi dari jenis saat medan magnet eddy ke kumparan, menyebabkan variasi kumparan impedansi, yang mengukur jumlah perubahan diidentifikasi baja mulus ini cacat permukaan . Eddy pengujian saat ini adalah salah satu tes hidrostatik bisa diganti metode deteksi. Eddy Hasil deteksi cacat saat bisa langsung output ke sinyal listrik, mudah untuk mengotomatisasi pengujian. Non-kontak metode pengujian arus eddy, pengujian cepat. Prinsip dasar pengujian kebocoran fluks magnetik tabung baja mulus berdasarkan sifat tinggi permeabilitas bahan feromagnetik, baja mulus feromagnetik adalah permukaan magnet dan cacat permukaan dekat dalam pipa seamless medan magnet kebocoran permukaan, dengan mendeteksi perubahan magnetik bidang sinyal kebocoran dapat dideteksi rusak. Cacat pada pipa seamless jauh lebih sedikit dibandingkan dengan permeabilitas permeabilitas magnetik dari pipa baja. Ketika mulus pipa baja penyelidikan ke garis pipelined, cepat melalui zona deteksi akan dikenakan melintang DC coil magnetisasi dan medan magnet longitudinal. Jika tidak ada cacat pipa baja seamless, pipa baja seamless dengan garis-garis medan magnet secara substansial, saat didistribusikan garis-garis medan magnet seragam; jika rusak pipa baja seamless, garis-garis medan magnet yang melengkung, dan sebagian dari fluks magnetik kebocoran permukaan baja mulus. Penggunaan horisontal dan vertikal penyelidikan coil (sensor) mendeteksi melarikan diri mulus pipa baja permukaan lapangan kebocoran, dan kemudian berdasarkan hukum Faraday induksi elektromagnetik, medan magnet kebocoran menjadi sinyal cacat (deteksi kumparan induksi tegangan yang dihasilkan di probe), yang Sinyal cacat untuk diproses lebih lanjut dan analisis, untuk menentukan apakah ada cacat dan dimensi cacat terkait.

Jalur eddy pengujian saat ini, deteksi cacat melalui penggunaan metode kumparan permukaan luar, bagian dalam cacat permukaan deteksi coil dengan metode interpolasi. Permukaan luar dari kumparan memperbaiki umum cacat ditangkap dan dikirim kumparan baja mulus aksial mulus pakan sekrup baja tetap ditangkap dalam dua cara. Perangkat transmisi mekanik adalah peralatan pengujian yang relatif sederhana. Pipa metode pengujian kebocoran fluks magnet yang umum digunakan untuk mendeteksi probe diputar lurus ke depan dan pipa baja seamless sekrup baja mulus memperbaiki penyelidikan maju dalam dua cara. Peralatan deteksi transmisi mekanik lebih rumit. Eddy saat pengujian tabung baja mulus cocok untuk pemeriksaan permukaan berbagai bahan konduktif, terlepas dari pipa baja seamless adalah feromagnetik atau non-feromagnetik, tetapi juga apakah itu logam besi, logam non-ferrous atau non-logam atau selama baja mulus konduktif, dan diameter dan ketebalan dinding untuk memenuhi kondisi tertentu dapat dideteksi dengan menggunakan metode arus eddy. Hal ini lebih tepat untuk mendeteksi cacat umum di permukaan luar dari baja mulus berdinding tipis banyak digunakan dalam baja karbon, baja paduan dan stainless steel pipa seamless deteksi cacat permukaan. Hanya magnet pengujian kebocoran fluks tabung baja mulus cocok untuk mendeteksi feromagnetik, dapat mendeteksi bagian dalam, kelemahan permukaan luar pipa baja seamless. Metode ini lebih cocok untuk diameter besar berdinding tebal baja mulus deteksi feromagnetik.

Ini menunjukkan karakteristik dasar dari arus eddy, distribusi kepadatan arus eddy di sekitar permukaan utama dari bahan konduktif. Oleh karena itu, lebih terukur mulus cacat permukaan baja ada, penggunaan efek arus eddy lebih lengkap. Oleh karena itu, pengujian arus eddy tabung baja mulus untuk mendeteksi cacat permukaan atau dekat permukaan cacat konduktif, dalam hal sensitivitas deteksi lebih tinggi dari kebocoran fluks magnetik. Untuk cacat internal karena adanya arus eddy menguji “efek kulit”, kepadatan arus eddy di konduktor adalah negatif hukum peluruhan eksponensial internal yang, dan dengan meningkatnya frekuensi, konduktivitas dan permeabilitas kedalaman penetrasi berkurang, sensitivitas deteksi. Eddy pengujian saat ini umumnya hanya satu sisi dari cacat permukaan terdeteksi baja seamless (permukaan bagian dalam atau permukaan luar); detektor dapat mendeteksi fluks kebocoran dan permukaan eksternal kelemahan magnetik pipa baja seamless, cacat internal yang memiliki kepekaan tertentu. Sehubungan dengan arus eddy, magnet pengujian kebocoran fluks untuk mendeteksi cacat pada sensitivitas rendah. Eddy saat ini dan magnet pengujian kebocoran fluks menggunakan sesuai standar tabung sampel referensi untuk memverifikasi pengaturan pengujian kinerja yang komprehensif sistem dan parameter operasi detektor kalibrasi dan kondisi operasi, dan evaluasi komparatif dari deteksi sinyal cacat. Kedua metode didasarkan pada output deteksi sinyal listrik dengan cacat layar, pemrosesan sinyal lebih nyaman. Namun, karena prinsip-prinsip fisik yang berbeda, pemrosesan sinyal dan struktur sensor dari dua metode yang sangat berbeda. Eddy pengujian saat ini karena sinyal eksitasi frekuensi tinggi harus ada untuk membawa beberapa kesulitan pemrosesan sinyal, rentan terhadap gangguan sinyal dengan masing-masing, pemrosesan sinyal lain dan struktur sensor yang lebih kompleks. Mendeteksi kebocoran fluks magnetik dapat menjadi magnetisasi permanen magnet atau AC DC magnetisasi, dan DC magnetisasi dari magnet permanen, tidak ada sinyal frekuensi tinggi hadir, gangguan, kenyamanan besar untuk sinyal Artikel processingHealth Fitness, pemrosesan sinyal dan struktur sensor sederhana .

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA