peregangan mengurangi pipa baja vs pipa baja dilas

artikel terkait
porositas dan crack spiral welded pipa
Ssaw dan lsaw baja pipa
pipa Spiral weld porositas
Karakteristik besar diameter lurus jahitan pengelasan dan spiral pengelasan
perkenalan erw dan uoe
peregangan mengurangi pipa baja vs pipa baja dilas
ERW lurus dilas pipa mengelas bentuk
hfw baja pipa produsen di Cina
analisis dan kontrol untuk mencegah mengelas lapisan Cacat
Double terendam busur dilas pipa baja dilas terkena panas zona
perbedaan antara mulus pipa baja dan pipa baja dilas
bagaimana mengontrol bentuk mengelas baja ssaw pipa
paduan baja pipa korosi alasan
definisi erw baja pipa
umum digunakan dilas pipa baja
RSS digg: lurus jahitan dilas pipa baja dilas melintang retak alasan analisis email: lurus jahitan dilas pipa baja dilas melintang retak alasan analisis
Premium penulis allice s lee
lurus jahitan dilas pipa baja dilas melintang retak alasan analisis
Artikel bisnis | Desember 23, 2013
metalografi sampel melalui deteksi retak pada permukaan weld retak terlihat tembaga plakat, studi menemukan bahwa ada banyak retak permukaan kehadiran tembaga, tembaga alasan utama menyebabkan weld retak generasi.
metalografi sampel melalui deteksi retak pada permukaan weld retak terlihat tembaga plakat, studi menemukan bahwa ada banyak retak permukaan kehadiran tembaga, tembaga alasan utama menyebabkan weld retak generasi. sesuai kesimpulan retak deteksi dan analisis, untuk meminimalkan kandungan tembaga Las, welding bahan dan peralatan pengelasan telah diperbaiki: dengan kawat kawat tembaga kerjasama pabrik tidak akan berubah untuk kawat tembaga; periodik penggantian Hose ptfe Poli konduktif batang untuk mencegah keausan konduktif batang; Sebaliknya karbida Tips untuk mengurangi tip yang dihasilkan karena memakai tembaga memo; fluks dan dibersihkan secara teratur dengan kepala baru pengelasan dan seterusnya. setelah adopsi dari langkah-langkah ini, jumlah melintang retak lasan berkurang secara signifikan, tetapi masih ada sejumlah kecil retak.
alasan dianalisis secara teoritis, menyebabkan keretakan di Las panas dua hal: pertama, kotoran titik leleh rendah, yang kedua adalah stres tarik dalam proses pengelasan. sumber titik leleh rendah tembaga kotoran masih retak setelah minimal, Anda harus menemukan solusi dari daerah stres pengelasan. Statistik produksi baja yang terjadi selama pengelasan melintang retak menunjukkan bahwa distribusi retak: kurang berdinding tipis tabung dan tabung berdinding tebal, sedang ketebalan (12 ~ 16mm) lain; sedikit besar diameter dan diameter pipa kecil lebih. Menurut distribusi ini, dilas pipa baja stres analisis. pertama pra-dilas lurus jahitan terendam busur dilas pipa, maka pengelasan, dan akhirnya di luar pengelasan. diameter yang berbeda, dinding ketebalan pipa baja dilas pengelasan situasi berbeda ketika membandingkan penemuan: Ketika mengelas dalam pipa berdinding tipis, Las di belakang garis merah adalah cerah putih; dalam jahitan Las pipa berdinding tebal di bagian belakang merah, merah gelap; perantara ketebalan dinding ketika batin tabung, mengelas kembali di antara luminance merah. perbedaan yang lebih besar suhu antara belakang jahitan mengelas fenomena ini dalam deskripsi ketebalan yang berbeda pipa, perbedaan akan menyebabkan stres ke arah longitudinal pipa distribusi ketebalan dinding berbeda.
Pipa pengelasan distribusi tegangan berbeda dengan pengelasan datar, karena mengikat stres tarik longitudinal tabung dihasilkan, ketika rasio adalah besar datar baja dilas longitudinal dilas. ketika Las dingin, tanpa mempertimbangkan suhu, laju pendinginan jahitan Las seberang depan laju pendinginan lebih besar dari Kapan weld didinginkan untuk membalikkan kompresi plastik deformasi temperatur, penyusutan akan membalikkan membungkuk deformasi jahitan depan dan depan untuk menghasilkan tegangan tarik longitudinal tambahan, jika suhu masih di depan mengelas padat – cair antara suhu rapuh, efek tarik stres di Las melintang ganda retak Mei, dan karena lentur deformasi lasan lebih besar lebih dekat permukaan tarik stres, yang merupakan suatu permukaan melintang retak di jahitan Las terutama dalam atau penguatan.
faktor stres tarik adalah ukuran weld kedua sisi dari suhu maksimum utama dan laju pendinginan yang lapisan las. karena bagian depan mengelas renang suhu jauh lebih tinggi daripada titik lebur logam, weld jauh lebih rendah daripada suhu titik lebur logam kembali, positif pendinginan weld heat transfer oleh konduksi panas untuk cara yang sebaliknya, sehingga tingkat laju pendinginan yang rendah lasan berlawanan di depan mengelas pendinginan. pada suhu tinggi belakang jahitan, kedua sisi dekat dengan waktu yang sama peregangan, longitudinal tegangan tarik lebih kecil; negatif ketika suhu rendah weld

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI