Peregangan Mengurangi Steel Pipe VS Dilas Pipa Baja

Spiral Steel Pipe Weld Porositas

Peregangan Mengurangi Steel Pipe VS Dilas Pipa Baja

Analisis dan Pengendalian untuk Mencegah Weld Coating Cacat

SSAW dan LSAW Steel Pipe

Porositas dan Crack dari Spiral Welded Pipe

Seam lurus Analisis Welded Steel Pipe Weld Transverse Crack Alasan

Pengelasan pengaruh perlakuan panas pada ketahanan korosi stres pipa baja dilas

Perbedaan antara pipa baja seamless dan pipa baja dilas

Bagaimana mengontrol bentuk las SSAW pipa baja

ERW Lurus Welded Pipe Weld Shape

Alloy Steel Pipe Korosi Alasan

Definisi ERW pipa baja

Kawat EDM dan “Panas Terkena Zone”

Yang umum digunakan pipa baja dilas

Pipa Weld Perbaikan

RSS Digg: Double Submerged Arc Welded Steel Pipe Weld Panas Terkena Zona Email: Double Submerged Arc Welded Steel Pipe Weld Panas Daerah Efek

Premium Penulis allice S Lee

Dua Submerged Arc Welded Steel Pipe Weld Panas Daerah Efek

Artikel Bisnis | April 30, 2014

Sambungan las dari zona las dan terkena panas. Pendinginan las kolam cair dari suhu tinggi ke suhu kamar selama proses perubahan mengalami dua organisasi: yang pertama adalah logam cair ke dalam proses kristalisasi metal yang solid, yang disebut kristal primer; suhu diturunkan sampai suhu transisi fase kedua, terjadinya perubahan jaringan, yang disebut kristalisasi sekunder.

Kristal tidak hanya di las sekunder, las juga terjadi di dekat daerah logam dasar, yang tunduk pada berbagai tingkat panas dalam proses pengelasan, waktu tinggal pada temperatur yang berbeda dan kemudian didinginkan dengan kecepatan yang berbeda, akhirnya diperoleh tidak identik mikro dan sifat mekanik, yang dikenal sebagai zona terkena panas. Menurut organisasi dapat ditandai dengan daerah yang terkena fusi panas dibagi menjadi zona, zona overheating fase rekristalisasi zona transisi dan daerah rekristalisasi lengkap. Yang zona fusi dan zona panas dari biji-bijian kasar, plastisitas rendah, adalah tempat kelahiran retak dan keruntuhan getas lokal, adalah link lemah sambungan las. Oleh karena itu, cacat dalam panas zona yang terkena (kurang) masalah berbeda dari cacat las, untuk menangani lebih kompleks, dampak yang lebih besar pada kualitas fisik pipa baja. Ultrasound (melintang) alarm di luar situs kriteria penerimaan sampel, seperti analisis kimia etsa termal, busur mencongkel karbon (arc mencongkel cacat perbaikan karbon diamati pada ideal) dan ray Film, hasil USG menyebabkan (melintang) penyebab alarm.

Cacat non-diskriminasi tercermin gelombang yang dipantulkan sinyal karena non-cacat fillet las dan logam dasar persimpangan refleksi dalam gelombang berdesir dihasilkan oleh deformasi, dan oleh karena itu perlu untuk secara akurat menyesuaikan peralatan pengujian ultrasonik untuk menentukan posisi gelombang yang dipantulkan dihasilkan . The dua sisi busur terendam baja dilas pipa las pengujian geser posisi probe dan gelombang yang dipantulkan, saat kejadian balok melintang pada permukaan beberapa bagian sisi berlawanan dari las bawah penyelidikan, melintang tercermin dan refleksi gelombang longitudinal berorientasi tegak lurus terhadap permukaan beberapa insiden bagian-bagian khusus, kemudian mundur sepanjang refleksi vertikal, membentuk melintang dan deformasi gelombang longitudinal, dengan ujung pertama gelombang (tercermin fillet gelombang) bersama-sama, ditampilkan pada layar di layar osiloskop, beberapa hanya dalam deformasi alur gelombang dalam lingkup deteksi gelombang kedua, mungkin sering keliru untuk gelombang kedua dari cacat yang ditemukan. Metode Identifikasi: gelombang distorsi dalam berbagai, bahkan di seluruh seluruh las memiliki. Oleh karena itu, probe dapat dipindahkan sejajar dengan lasan untuk memeriksa identifikasi.

Karena beberapa diskontinuitas metalurgi akan menghasilkan sinyal berkorelasi, sehingga tidak semua cacat mengatakan mencerminkan sinyal ultrasonik, sinyal-sinyal ini tercermin antara lain zona yang terkena panas dari pesawat segregasi, segregasi dalam pembuatan ini akan tercermin. Pipa baja las pemeriksaan ditemukan jahitan di tengah ketebalan plat, ada sinyal yang dipantulkan muncul. Ketika gelombang yang dipantulkan muncul, seperti kecil karakteristik gelombang retak gelombang, tercermin gelombang cenderung untuk mengelas posisi tepi bevel dari sisi logam dasar, mulai muncul sepanjang las. Alasan untuk sinyal konfirmasi, pilih mencongkel, busur karbon proses perbaikan mencongkel, mata telanjang tidak menemukan cacat apapun, pengelasan pengujian ultrasonik setelah pengujian ulang, gelombang yang dipantulkan masih. Dalam posisi yang ditunjukkan pada gelombang yang dipantulkan, memotong sampel untuk analisis, diamati setelah mendidih permukaan dipoles klorida setelah penggilingan pengamatan metalografi, ditemukan ada retak dan cacat lainnya di sisi pengujian ultrasonik daerah logam dasar menemukan busur cerah daerah Putih, tekad dari zona putih melengkung lebih besar daripada bagian lain dari koefisien atenuasi ultrasonik, menunjukkan bahwa struktur butir busur daerah putih tebal, memiliki dampak yang signifikan terhadap penyebaran USG. Mikro diamati zona dan dasar putih warna logam bagian yang berbeda melengkung organisasi adalah distribusi zonal serius, yang merupakan salah satu jenis biji-bijian kasar karena pemisahan yang disebabkan. Berpengaruh signifikan terhadap penyebaran biji-bijian kasar, sehingga pengujian geser, posisi daerah putih arkuata, sinyal gelombang yang dipantulkan dihasilkan. Menurut situasi yang dihadapi dalam pengujian, ultrasonik tercermin sinyal gelombang untuk menentukan pemisahan unsur logam awal. Karakteristik gelombang statis dianalisis, tercermin gelombang sinyal volatilitas segregasi yang rendah dan stabil, crest tajam, gelombang curam akar stenosis; dari karakteristik gelombang dinamis dianalisis, pemeriksaan tersebut akan dipindahkan ke posisi sinyal gelombang yang dipantulkan, mencerminkan volatilitas tidak tinggi, kedalaman cacat muncul Di tengah ketebalan plat, bias jahitan tepi, ketika probe tegak lurus terhadap melas, bergerak kembali dan sebagainya, gelombang yang dipantulkan akan segera hilang, mirip dengan efek dari pelat roti las tepi, pemeriksaan tersebut akan dipindahkan sejajar dengan lasan, stabilitas gelombang yang dipantulkan dapat memindahkan tertentu distanceFree Reprint Artikel, kemudian berangsur-angsur hilang. Gelombang tersebut dengan mudah keliru untuk retak di gelombang.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA