Periksa tim perusahaan bangunan di lompatan sekarang! tumbuh Anda bisnis melalui keterlibatan karyawan dan motivasi.

Menurut survei baru, hanya 21 persen pekerja di seluruh dunia yang terlibat, yang artinya ‘siap untuk mengeluarkan usaha beberapa tambahan bekerja’, sementara 38 persen terlepas. meninggalkan 41% karyawan ‘keterlibatan’ dalam keseimbangan dan yang berpotensi siap untuk terlibat dengan, menggunakan pelatihan motivasi yang tepat, tim perusahaan membangun kegiatan dan sumber daya.
setelah serangkaian 22 tim membangun lokakarya untuk klien swiss yang menempatkan beberapa staf 600 melalui program disampaikan oleh pj stevens selama periode 12 bulan; keterlibatan karyawan diaudit untuk memiliki dua kali lipat, membuktikan bahwa tim perusahaan bangunan adalah mitra yang sangat efektif untuk bisnis.
keterlibatan tidak kepuasan atau kebahagiaan, tetapi tingkat yang pekerja terhubung ke perusahaan secara emosional, memahami bagaimana untuk menambah nilai dan bersedia untuk mengambil tindakan itu, menyatakan firma konsultasi menara perrin, yang disurvei hampir 90.000 pekerja di 19 negara. ada link tertentu antara keterlibatan dan kinerja keuangan perusahaan,”menambahkan managing Direktur julie gebauer. Jadi, apa yang membuat bagi karyawan terlibat? Hal ini tidak perlu membayar. Sementara tingkat membayar penting, hal ini tidak di antara top 10 motivator. apa karyawan sedang mencari adalah komunikasi yang terbuka, komunikasi yang mencerminkan fakta bahwa manajemen senior benar-benar mengerti bagaimana pekerjaan akan dilakukan, dan yang mengakui dan menghargai upaya individu.
Jadi apa yang telah ini harus sesuai dengan perusahaan perhotelan? Tim perusahaan bangunan, acara perhotelan, jauh hari dan investasi dalam pengembangan pribadi dan kesejahteraan karyawan adalah cara untuk menunjukkan penghargaan karyawan kontribusi dan nilai. ketika perusahaan yang berinvestasi di stafnya, Staf tersedia gratis untuk berinvestasi di perusahaan. dalam tahun mendatang yang terlihat mungkin akan sulit pada bisnis, berinvestasi dalam kualitas tim perusahaan membangun program lebih penting daripada sebelumnya.
dengan mengorganisir acara efektif perhotelan, konferensi motivasi dan membangun program yang benar-benar mengembangkan keterampilan komunikasi dan membangun hubungan yang menang dengan staf dan manajemen senior tim, perusahaan dapat membuat dampak yang signifikan pada keterlibatan staf dan karenanya loyalitas pelanggan. dan pada gilirannya menciptakan keuntungan lebih besar potensi pelanggan setia, tidak peduli betapa sulitnya pasar.
PJ stevens adalah atas Inggris pelatih dan orang pengembangan ahli dari lompatan plc. Tim perusahaan membangun bisnis telah melibatkan karyawan untuk lebih dari 12 tahun. lompatan memberikan berbagai program-program kerjasama yang luar biasa, kegiatan motivasi, tim perusahaan bangunan program, konferensi dan lokakarya hubungan menang di Inggris, Eropa dan Timur Tengah, yang berdampak langsung terhadap artikel peoplescience, kinerja dan produktivitas.
Periksa tim perusahaan bangunan di lompatan sekarang! tumbuh Anda bisnis melalui keterlibatan karyawan dan motivasi.
Sumber: gratis artikel dari articlesf

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA