pertanyaan #1: Mengapa saya membutuhkan wadah?

Artikel bisnis | September 4, 2012
“ikan mangkuk” telah menjadi semacam istilah yang terkait dengan berbagai kaca dan wadah plastik, yang masuk akal jika Anda berpikir tentang itu: ada beberapa jenis plastik dan glas…
“ikan mangkuk” telah menjadi semacam istilah yang terkait dengan berbagai kaca dan wadah plastik, yang masuk akal jika Anda berpikir tentang itu: ada beberapa jenis wadah plastik dan kaca yang di mana Anda dapat menyimpan ikan, sehingga tidak biasa bahwa orang-orang di industri ritel, serta pelanggan mereka, merujuk kepada berbagai jenis kaca dan wadah plastik sebagai mangkuk ikan.
Namun, wadah plastik dan kaca umumnya memiliki salah satu dari dua desain: mangkuk ikan plastik tradisional umumnya memiliki bidang datar dan kembali dengan sisi lengkung, sedangkan mangkuk ikan kaca tradisional biasanya benar-benar bulat. Tentu saja, ini dua gaya dapat flip kembali dan sebagainya, tetapi ini adalah dua gaya dua bahan yang berbeda biasanya memiliki.
Jadi, ketika datang untuk memilih wadah yang terbaik untuk kebutuhan Anda, bagaimana Anda memutuskan? Bagaimana Anda menentukan apakah Anda memerlukan mangkuk ikan tradisional atau jenis lain dari kaca, acrylic, atau wadah plastik?
sederhana. Tanyakan pada diri sendiri tiga pertanyaan berikut.
pertanyaan #1: Mengapa saya membutuhkan wadah?
wadah biasa mangkuk ikan adalah alat yang sangat baik untuk menampilkan potongan individu dibungkus permen, serta barang-barang yang tidak termakan seperti mainan anak-anak kecil seperti bola melenting dan kenyamanan item seperti produk kebersihan ukuran perjalanan, pemantik api, dan miniatur menjahit kit dan kacamata perbaikan kit.
Namun, ketika datang ke barang dagangan dimakan membukanya, Anda harus mempertimbangkan jenis wadah lainnya. jenis terbaik layar alat untuk dimakan barang yang tidak dibungkus termasuk wadah dengan tutup dan menangani, serta Aksesoris tambahan seperti sendok dan penjepit.
Pertanyaan #2: wadah yang akan bekerja terbaik dengan menampilkan perlengkapan saya saat ini?
bahkan jika Anda baru untuk industri ritel, kemungkinan yang Anda tahu bahwa banyak menampilkan perlengkapan seperti kaca, plastik, dan wadah akrilik dapat berdiri sendiri. Anda dapat menempatkan mereka pada countertops, Bagian atas meja, atau bar untuk menawarkan barang dagangan tambahan atau barang untuk pelanggan Anda atau mengumpulkan tips.
Namun, jika Anda tidak memiliki banyak Meja, Meja, atau bar ruang untuk bekerja dengan, Anda akan tidak diragukan lagi menggunakan perlengkapan tambahan seperti tampilan rak. Jika hal ini terjadi, lihatlah rak Anda (ada banyak varietas) dan menentukan jenis wadah yang akan bekerja terbaik dengan mereka: mangkuk ikan, atau jenis lain dari kaca, plastik, atau akrilik bin.
pertanyaan #3: harus dekorasi toko saya memainkan peran?
biasanya, mangkuk ikan wadah bekerja baik dengan dekorasi toko karena pemilik bisa mendapatkan mereka dalam plastik atau kaca. Versi plastik bekerja dengan baik di toko-toko yang melihat volume tinggi lalu lintas, seperti mereka cenderung untuk istirahat, sementara versi kaca bekerja baik di toko-toko yang ingin menjaga keanggunan dan pesona di layar mereka.
Namun, jenis lain dari wadah plastik dan akrilik tersedia dalam berbagai bentuk dan warna yang lebih luas, dan tergantung pada toko Anda Anda mungkin ingin melihat lebih dekat pada orang-orang pilihan. untuk pengajuan examplearticle, Anda dapat menemukan jenis lain dari sampah di holiday-menginspirasi bentuk serta dalam bermacam-macam menyenangkan warna-baik yang membantu menambah daya tarik visual Display Anda.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA