perusahaan pengiriman internasional kontainer pada rel lebih murah

ada beberapa keterbatasan dalam ro/ro pengiriman untuk peralatan konstruksi. pembatasan pertama adalah ketersediaan layanan. ro/ro layanan terbatas untuk tujuan tertentu dan tidak menjangkau sejauh pengiriman kontainer. kedua adalah pembatasan kargo ukuran untuk tujuan tertentu. beberapa Port dilayani oleh kapal pengumpan yang lebih kecil yang hanya dapat menampung kargo sampai dengan ukuran tertentu. Akibatnya, beberapa unit peralatan konstruksi tidak dapat dikirim ke tujuan tertentu dalam bentuk yang lengkap.
pembatasan ketiga untuk pengiriman ro/ro adalah biaya. tergantung pada asal di Amerika Serikat dan tujuan akhir luar negeri, pengiriman ro/ro dapat cukup mahal untuk konstruksi besar peralatan dan mesin. biaya pengiriman RO/ro didasarkan pada total ukuran dan berat unit; semakin besar unit, yang lebih mahal untuk kapal. Namun, jika Anda mencoba untuk kapal ke australia atau Afrika Timur, biaya untuk kapal di kapal ro/ro dapat menjadi sangat mahal dan tidak efektif biaya untuk mesin dan konstruksi Penjual dan pembeli.
karena keterbatasan pada pengiriman ro/ro, cerdas konstruksi peralatan pengirim datang dengan solusi: membongkar mesin. Ketika caterpillar excavator atau mesin pemotong kawat dipecah menjadi potongan-potongan kecil, itu dapat dimuat dalam wadah pengiriman. containerizing peralatan konstruksi, seperti siswa kelas motor dan Excavator, dapat menyimpan ribuan dolar dalam konstruksi internasional peralatan biaya pengiriman. di samping penghematan biaya, Penjual sekarang bisa kapal peralatan konstruksi untuk port yang tidak dilayani oleh ro/ro pembuluh. Mesin Penjual di pertengahan barat sekarang dapat memuat mesin mereka dalam wadah di halaman mereka dan memiliki wadah mencerca ke pelabuhan Pantai Timur atau pantai barat. pengiriman kontainer pada rel lebih murah daripada pengangkutan peralatan mereka atas jalan, terutama ketika jalan izin yang diperlukan. Pantai Barat Mesin Penjual juga mengambil keuntungan dari mesin pembongkaran. ro/ro layanan di Pantai Barat Amerika Serikat sangat terbatas dan mahal. Namun, kontainer pengiriman layanan dari Pantai Barat tersedia luas dan Mesin Penjual sekarang dapat membongkar dan kapal peralatan mereka untuk pelabuhan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.
pembongkaran dan containerizing perlengkapan konstruksi adalah proses yang menarik. Namun, jika itu tidak dilakukan dengan benar Anda dapat mengalami beberapa masalah. peralatan konstruksi yang tidak semestinya dibongkar dapat secara permanen merusak peralatan. Langkah pertama dalam menentukan apakah Anda peralatan konstruksi dapat dibongkar adalah untuk menghubungi alat berat berpengalaman perusahaan pelayaran. pengirim dan pembeli tertarik dalam membongkar peralatan hanya menggunakan pengiriman perusahaan dengan pengalaman dan keahlian dalam proses pembongkaran.
perusahaan pengiriman internasional yang dapat menyediakan Anda dengan berikut: menentukan apakah Anda
unit dapat dibongkar menjadi bagian kecil cukup untuk wadah, menghitung biaya untuk membongkar dan kapal, dan memperkirakan ukuran dan jumlah pengiriman kontainer yang diperlukan. biasanya perusahaan pelayaran internasional akan memanfaatkan layanan gudang profesional pengiriman atau mesin membongkar perusahaan untuk membantu dengan pemuatan mesin Anda di dalam sebuah wadah. Mesin dibongkar biasanya dimuat dalam 40′ tinggi-kubus dan 45′ wadah. pembeli internasional tertarik untuk membeli peralatan konstruksi di Amerika Serikat, periksa dengan Penjual mesin Anda jika mereka dapat membongkar unit untuk Anda. Seringkali, Penjual dapat menawarkan layanan ini dan bahkan bisa muat kontainer hak mereka banyak atau halaman.
munculnya roll-pada/roll-off layanan pengiriman di akhir 1950-an menciptakan kesempatan untuk konstruksi peralatan dan Mesin Penjual untuk kapal dan menjual peralatan yang digunakan di luar negeri. Meskipun ro/ro pengiriman masih banyak digunakan untuk peralatan konstruksi, hari lain pengirim dan pembeli yang memanfaatkan alat pembongkaran dan containerization service untuk kapal peralatan mereka. Sementara konstruksi peralatan membongkar menyediakan pilihan yang terjangkau untuk pembeli internasional dari peralatan yang digunakan, ini juga bisa menciptakan kerumitan besar jika tidak dilakukan dengan benar. ketika mempertimbangkan pembongkaran mesin dan konstruksi peralatan, pastikan Anda hanya berurusan dengan para ahli. kadang-kadang, ketika Anda memikirkan Anda menyimpan uang, Anda dapat menjalankan ke masalah lain jika proses ini tidak dilakukan dengan benar.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI