Pinjaman pribadi 101: Siapa Lender Swasta?

Pinjaman pribadi 101: Siapa Lender Swasta?

Pinjaman pribadi: 6 Langkah untuk Mengembangkan Program Pinjaman Swasta Sendiri untuk Investor Real Estate

Swasta Real Estate Uang: Cara Membeli Estate Investasi Estat di Post gelembung Pasar

Manfaat Investasi di Real Estate Swasta

Pinjaman pribadi: 5 Kesalahan yang Harus Dihindari Ketika Membangun Pinjaman Swasta Kredibilitas Kit

Pinjaman pribadi: Enam Langkah untuk Program Pinjaman Swasta untuk Investor Real Estate

Lender Swasta: The Orang Paling Penting dalam Real Estate Anda Investasi Bisnis?

Menghadapi Masalah Pembiayaan? Menyelesaikannya dengan Swasta Money Lender Arizona

Swasta Real Estate Uang: The 5 Keuntungan Uang Swasta atas Pinjaman Uang keras atau Pinjaman Mortgage

Swasta Uang Pinjaman: Cara Dokumen Deal Real Estate untuk Melindungi Anda Dari Gugatan

Investasi In Residence Real Estate Usa

RSS Digg: Private Equity (PE) Dana Meningkatnya Di Delhi NCR Real Estate Email: Private Equity (PE) Dana Meningkatnya Di Delhi NCR Real Estate

 

Premium Penulis Yamin Raj

Private Equity (PE) Dana Meningkatnya Di Delhi NCR Real Estate

Artikel Bisnis | September 13, 2014

 

NCR-terutama Gurgaon dan Noida-selalu menjadi salah satu pasar perumahan terkuat untuk India, didorong oleh harga yang terjangkau dan banyak penawaran produk yang tersedia untuk pembeli.

 

The Private Equity (PE) INVESTASI di pasar real sebenarnya Delhi-NCR diperkirakan akan naik sekitar 50 persen, dengan adanya pemerintahan baru. The real estate profesional yang berpendapat, bahwa investasi di sektor real estate telah lamban, namun segmen mengharapkan lonjakan besar dalam skenario pasca pemilu. Sentimen investasi kebanyakan investor institusional tentang NCR terus tetap optimis. NCR daerah terutama Gurgaon dan Noida selalu dari pasar perumahan terkuat untuk India, didorong oleh harga yang terjangkau dan sejumlah besar dari penawaran produk yang tersedia untuk pembeli.

 

Delhi-NCR akan terus melihat peningkatan investasi di perumahan karena permintaan drive yang kuat di wilayah tersebut, ditambah dengan fakta bahwa Delhi sebagai kota metropolitan tidak menghasilkan apapun pasokan perumahan yang signifikan di segmen pasar menengah, yang menyebabkan tumpahan -atas permintaan tersebut ke lokasi perifer Noida dan Gurgaon. Hari ini PE uang sekitar 10% dari likuiditas pasar real estat bersih di Delhi-NCR. Sekarang posting pemilu itu diperkirakan akan meningkat sekitar 50 sampai 60% pada tahun, asalkan ada kenaikan investasi. Untuk dana ekuitas swasta, NCR pasar properti dianggap sebagai pilihan yang lebih disukai. Sektor real estate India telah memperoleh peningkatan 28% dibandingkan dengan kuartal sebelumnya dan 2,5 kali penyertaan modal pada kuartal pertama tahun 2013, sesuai dengan dokumen oleh Cushman and Wakefield. Delhi NCR real yang sebenarnya telah menarik investasi swasta ekuitas Rs.80 Cr pada Q1 2014. Tidak diragukan lagi, valuasi cantik dan rendahnya tingkat pendanaan bank sektor ini telah memainkan bagian mereka.

 

Dengan harga properti yang terjangkau, wilayah Delhi NCR selalu menjadi pemain yang kuat di real estate India. Noida dan Gurgaon akan menjadi penerima manfaat utama dari investasi PE di Delhi-NCR. Gurgaon, Sohna Road dan Noida akan menjadi daerah yang lebih disukai untuk investor PE di Delhi-NCR.Major tujuan untuk investasi PE NCR akan Noida, Greater Noida (barat) Yamuna tol dan Ghaziabad. Pembentukan pemerintahan yang stabil telah membuat dampak positif dalam membantu kebangkitan sentimen umum sektor real yang sebenarnya. The Sebenarnya thatFree Web Content, hanya sektor perumahan saat ini memiliki kemampuan untuk berbalik sentimen makro-ekonomi yang lemah & menghidupkan kembali permintaan.

 

Pasal Tags: Private Equity, Real Estate, Real sebenarnya, Sektor Estate

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA