Premium Penulis Chris Ford

RSS Digg: Apakah Anda Brick & Mortar Bisnis Memiliki Squeeze Page? Email: Apakah Anda Brick & Mortar Bisnis Memiliki Squeeze Page?

Premium Penulis Chris Ford

Apakah Anda Brick & Mortar Bisnis Memiliki Squeeze Page?

Artikel Bisnis | 15 Jan 2015

Saya kebetulan tahu beberapa batu bata tradisional dan pemilik bisnis mortir. Beberapa sangat sukses. Namun, satu area umum semua tampaknya memiliki tantangan utama adalah menciptakan kehadiran online mereka. Buritan …

Saya kebetulan tahu beberapa batu bata tradisional dan pemilik bisnis mortir. Beberapa sangat sukses. Namun, satu area umum semua tampaknya memiliki tantangan utama adalah menciptakan kehadiran online mereka. Setelah semua, apa cara yang lebih cepat untuk mengembangkan bisnis Anda daripada melalui internet.

Jadi, pertanyaannya kemudian menjadi, bagaimana saya mengembangkan bisnis saya di internet? Langkah pertama adalah mengumpulkan informasi untuk pelanggan potensial. Apa bagian yang paling berharga dari informasi di internet marketing? Anda dapat menebaknya, alamat email.

Halaman Squeeze (juga dikenal sebagai halaman arahan atau halaman menangkap memimpin) hanyalah sebuah halaman yang dirancang untuk mengumpulkan nama dan alamat email. Pemerasan halaman ini berisi bentuk opt-in di mana pelanggan potensial Anda memberikan nama dan alamat email dalam pertukaran untuk ‘tawaran menarik’ Anda.

Ada beberapa jenis halaman pemerasan dan ton template siap pakai di mana Anda dapat hanya plug informasi bisnis Anda dan menawarkan. Untuk menentukan pemerasan halaman yang terbaik untuk bisnis Anda memerlukan pengujian dan pengujian lebih lanjut. Dalam dunia internet, ketika Anda menguji halaman tertentu terhadap halaman sebanding lain untuk melihat mana yang mengkonversi lebih baik, ini disebut ‘pengujian membagi’.

Semua pelanggan potensial online Anda diarahkan untuk ‘memeras halaman’ Anda. Setelah alamat email yang dikumpulkan, maka pelanggan potensial diarahkan tawaran Anda dan halaman terima kasih. Penawaran Anda mungkin buletin atau laporan gratis atau tip tentang apa bisnis Anda berada di.

Tujuan utama mengumpulkan alamat email untuk bisnis tindak lanjut. Kebanyakan orang tidak membeli pada kunjungan situs pertama. Kunjungan rata-rata sebelum pembelian dilakukan, per para ahli, adalah 7. Jadi, yang menimbulkan pertanyaan. Jika Anda mengumpulkan alamat email bagaimana kita tindak lanjut? Ini disebut autoresponder. Autoresponder adalah alat yang paling berharga online Anda. Anda hanya menyiapkan pesan pra-ditulis untuk dikirim keluar pada tanggal yang telah ditentukan ke alamat email yang dikumpulkan. Nama bisnis Anda disimpan dalam pelanggan potensial Anda hadapi dan akan sangat meningkatkan penjualan Anda.

Mereka beberapa perusahaan autoresponder terkemuka tersedia saat ini, termasuk aweber, getresponse, MailChimp, kontak konstan, GVO, dll Sebagian akan memberikan masa percobaan atau jaminan uang kembali jika Anda tidak puas dengan pelayanan. Pastikan untuk mendidik diri sendiri pada fungsi autoresponder pilihan Anda. Menonton tutorial video yang disediakan dan sangat meningkatkan efisiensi Anda.

Dalam merancang pemerasan halaman Anda, pastikan ia menyediakan dua elemen penting bagi pelanggan potensial Anda. Nomor satu elemen penting bagi pelanggan Anda, pastikan memberikan nilai atau manfaat mereka. Misalnya, jika pemerasan halaman Anda berhubungan dengan ‘perawatan untuk anjing dan dalam bisnis mobil, Anda mungkin tidak akan mengumpulkan banyak alamat email Anda (opt-in). Namun, jika Anda dalam bisnis mobil dan Anda memberikan laporan gratis atau tips tentang cara untuk lebih menjaga perawatan atau kupon untuk pemeliharaan, atau sesuatu similarFeature Artikel, tingkat konversi Anda (opt-in) harus dilakukan dengan baik.

Nomor dua elemen penting untuk opt-in Anda memberitahu mereka pada halaman pemerasan Anda bahwa Anda tidak akan berbagi alamat email atau nama orang lain. Menghormati privasi mereka dan berterima kasih atas opt-ing di.

Mengembangkan kehadiran online Anda dengan pemerasan halaman besar dan autoresponder tindak lanjut dan menonton penjualan Anda sangat meningkat.

Pasal Tags: Mortar Bisnis, Squeeze Page, Pelanggan Potensial, Alamat Email, Potensi Pelanggan, Alamat Email, Sangat Meningkatkan

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA