Premium penulis herman lik

Sejarah singkat lampu
keuntungan menggunakan lampu led
Apakah fitur lampu led?
senter led – adalah pilihan yang baik
Bagaimana bekerja lampu dan informasi menarik lainnya
hal yang harus dilakukan sebelum Anda membeli led bulbs terang
memahami angka-angka pada lampu
Bagaimana bisa dimmable led light bulb bernilai investasi
lampu pijar atau cfl atau bola lampu led
cerah hidup Anda dengan lampu led
Sejarah unik lampu
Bagaimana led lampu menghemat energi
penemuan dioda cahaya
memilih benar lampu untuk pencahayaan tersembunyi dapat
menciptakan produk baru: menggunakan memanfaatkan
RSS digg: jenis proses manufaktur di bulb dipimpin cahaya industri email: proses manufaktur jenis lampu led industri ringan
Premium penulis herman lik
proses manufaktur jenis lampu led industri ringan
Artikel bisnis | 7 Oktober 2013
jenis proses adalah pendekatan umum untuk mengelola kegiatan manufaktur berdasarkan volume dan berbagai karakteristik. memahami perbedaan jenis proses yang akan membantu meningkatkan kapasitas produksi dalam industri cahaya led.
dalam sebagian besar industri, ada beberapa pendekatan umum untuk mengelola proses manufaktur. pendekatan umum ini disebut jenis proses. di industri cahaya led, jenis proses yang ditetapkan untuk mengelola pengoperasian kegiatan manufaktur berbagai volume.
untuk produsen lampu led, beberapa jenis proses diklasifikasikan untuk menunjukkan metode mengelola operasi manufaktur dengan volume yang berbeda dan berbagai fitur. Berdasarkan peningkatan volume dan berbagai menurun, jenis proses ini adalah proses proyek, grosir proses, proses batch, massa proses dan proses terus-menerus. jenis proses ini secara luas diterapkan di industri dipimpin tabung. sebagai contoh, kegiatan manufaktur produk bulb dipimpin kemungkinan dikelola oleh proses massa.
1. proyek processes.the proyek proses adalah mengelola kegiatan untuk mengatasi proyek sangat disesuaikan, seperti beberapa tailor-made produk. untuk proyek tersebut disesuaikan, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan produksi suku cadang dan bagian pelayanan individual, apalagi seluruh proyek. oleh karena itu, dalam proses proyek produsen lampu led, fitur yang volume rendah dan tinggi berbagai. kegiatan-kegiatan yang terlibat dalam proyek-proyek dapat terganggu atau berubah oleh ketidakpastian dan tujuan berubah pelanggan atau proses manufaktur. contoh proses proyek termasuk proyek pencahayaan led Stadion dan terowongan. titik kunci dari proses proyek adalah bahwa setiap aktivitas memiliki sendiri waktu mulai dan selesai waktu. mungkin ada selang panjang waktu antara pekerjaan, perlu untuk mengalokasikan sumber daya dan diselenggarakan untuk pekerjaan sebagai berikut.
2. grosir grosir proses processes.the juga dirancang untuk mengatasi berbagai sangat tinggi dan volume rendah. dalam proses proyek produsen led bulb, setiap produk memiliki legitimasi sendiri, dalam beberapa kasus mungkin lebih atau kurang eksklusif untuk itu. Namun, dalam proses jobbing, setiap bagian atau produk perlu menerapkan operasi sumber daya dengan orang lain. garis-garis manufaktur dalam proses jobbing membuat serangkaian produk. Produk ini mungkin membutuhkan sumber daya yang sama dan jenis operasi yang sama, tetapi mereka mungkin berbeda dalam tingkat penggunaan. contoh proses jobbing dapat sistem pencahayaan led gudang. proyek tersebut akan memerlukan jenis dipimpin tabung dan dipimpin bohlam produk untuk mencapai tujuan bercahaya. Produk ini akan perlu untuk menginstal led chips, led driver, dan led perumahan. Namun, kebutuhan akan sumber daya yang sama akan berbeda dalam sidang baris.
3. kumpulan processes.in praktek umum, batch proses dan grosir proses dapat serupa, tetapi proses batch memiliki kurang variasi dibandingkan dengan proses jobbing. sebagai istilah batch menunjukkan, output dari setiap proses akan membuat lebih dari satu bagian dari produk. pada baris manufaktur, setiap satu operasi memiliki bagian sendiri berulang. operasi individu terulang selama produksi batch. Jika ukuran batch kecil, hanya dua atau tiga potong, proses batch akan hampir sama dengan proses jobbing. Hal ini biasanya dalam kasus produk baru. Namun, jika ukuran batch besar, dan produk sering diproduksi pada lini produksi, proses batch dapat berulang-ulang. oleh karena itu, proses batch dapat mendukung lebih luas volume dan berbagai, dibandingkan dengan proses lainnya. Ambil sebuah produsen bulb dipimpin misalnya. pembuatan t12 dipimpin tabung cahaya dan t8 dipimpin tabung cahaya dapat batch proses, dan ukuran akan besar.
4. massa processes.the massa proses dirancang untuk berurusan dengan produk di volume tinggi tetapi berbagai rendah, desain atau mekanisme produk. dipimpin tabung cahaya produk dapat menjadi contoh. The

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA