Puisi kontes yang berburu untuk putus asa penulis

Otak kiri, otak kanan dan kekuatan puisi
Komunitas online puisi: 10 Tips untuk menemukan orang yang tepat untuk Anda
Menolak untuk menjalani kehidupan tanpa seni, puisi dan musik
Apa yang perlu Anda ketahui tentang harga konstruksi rumah
Waspadalah terhadap puisi Scam rip-off! –5 cara mereka mengalahkan Anda untuk uang Anda
Menemukan kanan rumah pembangun adalah kunci keberhasilan pembangunan baru
Puisi kontes yang berburu untuk putus asa penulis
Baru konstruksi rumah ahli menawarkan manfaat yang penting
Download gratis puisi
RSS Digg: Konstruksi rumah memiliki Email puisi yang: konstruksi rumah memiliki puisi yang
Penulis dasar Andrew Stratton
Konstruksi rumah memiliki puisi yang
Artikel bisnis | Maret 11, 2012
Ada puisi tertentu untuk kekuatan kreatif konstruksi rumah. Visi harus bergabung dengan keterampilan praktis untuk menciptakan sebuah rumah impian.
Audre Lorde pernah menulis, “puisi ini tidak hanya mimpi dan penglihatan; ini adalah arsitektur kerangka hidup kita. Ini meletakkan dasar untuk masa depan perubahan, jembatan menyeberangi ketakutan kita apa yang belum pernah sebelumnya. Meskipun fokus pada penting puisi dan tidak referensi metaforik dia memilih, kata-katanya mencerminkan kebenaran yang sering diabaikan. Dalam singkat, konstruksi dalam bentuk penciptaan, sebuah bangunan yang artistik dari bangunan yang ada sehingga sangat jauh lebih daripada jumlah bagian-bagiannya.
Mungkin, Anda mulai dari awal kertas dan corat-coret rumah impian Anda sendiri. Anda berhemat dan menyimpan dan membeli sebidang tanah. Anda menyimpan ikat pinggang Anda memperketat lama dan berharap untuk hari yang Anda dapat mengambil langkah berikutnya Anda. Anda bertemu dengan arsitek yang akan menafsirkan Deskripsi dan sketsa dan mengkonversikannya ke cetak biru. Anda ambil napas yang sangat dalam dan menempatkan visi Anda dicatat ke tangan kontraktor umum Anda.
Atau, Anda mungkin telah masuk ke sebuah struktur yang sudah ada yang dicintai lama lama lalu, tetapi telah meninggalkan mendesah dan menetap selama bertahun-tahun, menunggu Anda. Anda melihat setiap kamar seperti itu bisa agak daripada seperti itu. Anda membiarkan imajinasi Anda untuk bermain dengan apa yang ada dan apa yang tidak ada. Anda menghapus dinding untuk membuka ruang makan atau menambahkan sebuah pulau di dapur. Sekali lagi, Anda mencari orang yang dapat menempatkan daydream kertas dan mempercayakan pembangunan kru dengan Anda reinterpretasi ruang yang ada.
Terlepas dari mana Anda mulai, itu penting untuk ingat bahwa alat-alat berat dan hiruk-pikuk liar peralatan mereka sendiri aneh, hidup symphony. Mereka berbagi semangat tertentu dengan orkestra tuning atas instrumen mereka, bahkan jika mereka kurang ramah sumbang di resonansi mereka. Suara-suara mereka kacau namun terarah yang perlu untuk prelude pada catatan detail visual yang akan membuat Anda sentuhan akhir yang anggun.
Tampaknya, kadang-kadang, mungkin yang bekerja sepatu bot dan topi keras boleh mewakili pekerjaan halus. Namun, mereka menghasilkan jalur listrik uang dan rute air hangat daripada meningkatkan kenyamanan hidup Anda setiap hari Anda menghabiskan dalam versi kokoh tiga dimensi rumah impian Anda. Keseimbangan yang aneh dari kekerasan dan hati-hati sentuhan diperlukan untuk sukses perwujudan visi Anda.
Dalam istilah puitis jarang dianggap konstruksi rumah. Ada alasan yang jelas untuk ini, yang berasal dari pengalaman kerja kru. Namun, jika rumah adalah dimana jantung adalah, bagaimana kita tidak merasa kesenian pekerjaan luar yang tangiblyArticle pencarian, hasil visual artistik?
Pasal Tag: Konstruksi rumah

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA