q460 pipa baja seamless

mengidentifikasi dan berdinding tebal inferior pipa baja seamless
pipa baja mengurangi ketegangan panas
metode produksi stainless steel pipa seamless
pipa baja seamless gb saat ini digunakan
35crmo pipa baja seamless
penggunaan utama dan proses produksi pipa baja seamless
q460 pipa baja seamless
paduan baja pipa korosi alasan
stratifikasi tabung baja mulus
perbedaan antara mulus pipa baja dan pipa baja dilas
Tujuan utama dan prinsip-prinsip proses produksi pipa baja seamless
tabung baja mulus perlakuan panas suhu persyaratan
prosedur pemeriksaan pipa baja seamless sebelum pengiriman
Eddy current pengujian dan pengujian kebocoran fluks magnetik dari tabung baja mulus
RSS digg: pipa baja seamless tinggi kerapuhan email: kerapuhan tinggi pipa baja seamless
Premium penulis allice s lee
pipa baja Seamless tinggi kerapuhan
Artikel bisnis | 19 April 2014
dalam produksi proses mulus baja lempengan harus dipanaskan dengan suhu yang menghasilkan marah embrittlement dari baja embrittlement setelah quenching dan temper baja diproduksi. Menurut rapuh temper temperatur, dapat dibagi menjadi suhu rendah dan tinggi marah kerapuhan marah kerapuhan.
setelah martensite dipadamkan paduan di kisaran suhu 250 ~ 400 marah embrittlement baja, suhu transisi rapuh yang ulet, yang meningkat secara signifikan. embrittlement baja telah unusable temper metode pemanasan yang dihilangkan. Hal ini terjadi terutama di paduan baja struktural baja dan baja paduan rendah kekuatan tinggi. embrittlement baja telah intergranular fraktur atau fraktur intergranular dan quasi pembelahan fraktur dicampur. temper menyebabkan kerapuhan, umumnya dianggap: (1) cementite selama temper serpihan di austenite sebelumnya batas butir, mengakibatkan embrittlement batas butir berhubungan erat. (2) elemen fosfor dan kotoran lainnya dalam pemisahan batas butir austenite asli adalah juga salah satu alasan untuk temper kerapuhan. kurang dari fosfor 0.005% tidak menghasilkan kemurnian tinggi baja temper kerapuhan. fosfor terjadi ketika batas-batas butir austenite api Penghangat Ruangan pemisahan, setelah quenching diawetkan. fosfor dan Assosiasi sebelumnya gandum batas pemisahan cementite selama temper di batas-batas butir austenite sebelumnya, kedua faktor ini menyebabkan intergranular fraktur rapuh, memberikan kontribusi terhadap insiden rendah marah kerapuhan.
unsur paduan baja memiliki dampak yang lebih besar pada suhu rendah tempering kerapuhan. promosi kenajisan elemen Kromium dan mangan dan fosfor dalam austenite gandum batas pemisahan, dengan demikian mempromosikan tempering kerapuhan, tungsten dan vanadium pada dasarnya tidak berpengaruh pada molibdenum mengurangi suhu transisi ulet rapuh temper baja, namun tidak cukup untuk menekan tempering kerapuhan. Ketika silikon dapat ditunda cementite marah curah hujan, suhu meningkat dengan generasi, dapat meningkatkan suhu kerapuhan tempering terjadi.
setelah martensite paduan dipadamkan di kisaran suhu 450 ~ 600 temper; menilai 650 temper atau lambat pendinginan setelah 350 ~ 600; atau temper di 650 untuk di 350 ~ 650 suhu jangka panjang Penghangat Ruangan, diproduksi di embrittlement baja baja rapuh jika sudah dipanaskan untuk 650 dan pendinginan cepat dapat dipulihkan ketangguhan, menunjukkan suhu kerapuhan ulet temper suhu baja transformasi yang rapuh. ketangguhan dengan kepekaan terhadap keadaan umum ketangguhan dan keadaan embrittlement perbedaan suhu transisi rapuh dinyatakan. temper kerapuhan lebih serius, fraktur intergranular fraktur pada proporsi yang lebih tinggi dari baja.
baja elemen peran kerapuhan tempering suhu tinggi terbagi menjadi: (1) suhu tinggi tempering kerapuhan baja disebabkan kenajisan elemen seperti fosfor, timah dan Antimon. (2) di bentuk yang berbeda, berbagai tingkat paduan unsur-unsur yang mempromosikan atau memperlambat kerapuhan tempering suhu tinggi. Kromium, mangan, nikel, silikon dan sejenisnya dari mempromosikan efek, dan molibdenum, tungsten, titanium, dll dari efek penundaan. karbon juga memainkan peran. baja karbon umum untuk suhu tinggi marah kerapuhan bukanlah. sensitif, biner mengandung kromium, mangan, nikel, silikon atau multi paduan baja adalah sangat sensitif terhadap tingkat sensitivitas oleh jenis dan isi dari paduan unsur-unsur berbeda.
mengurangi suhu tinggi kerapuhan tempering langkah-langkah: (1) suhu tinggi temper minyak setelah pendinginan cepat atau air dingin untuk menekan kenajisan elemen dalam pemisahan batas butir; (2) penggunaan baja yang mengandung molybdenum, molibdenum konten meningkat ketika baja 0,7%, kecenderungan embrittlement tempering sangat berkurang, yang melebihi batas ini molibdenum baja membentuk konten khusus molibdenum karbida-kaya, lebih rendah dalam matriks, tetapi kecenderungan embrittlement baja untuk meningkatkan; (

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA