Raheja Aranya Kota Untuk Membuat Tujuan Anda Datang Nyata

Raheja Aranya Kota Untuk Membuat Tujuan Anda Datang Nyata

Jaypee Greens Chambers 1 Sektor Noida 129 Location Map Harga Kantor Rencana Daftar Lantai Ruang Usaha

Phoenix Real Estat: Simpan Sekarang, Beli Sekarang

Cari Chrysler dan Dodge Dijual di Phoenix, AZ

Tinggal di Hotel Melati di Delhi

The Fannie Mae Rencana Pengurangan Pembayaran

Rumah lembaga-di Delhi Selatan

Penerbangan ke Delhi

10 Cara Pintar Untuk Meningkatkan Pesanan Anda!

Memilih Jenis Hak IRS Rencana Pembayaran atau Perjanjian Angsuran

Nikmati perjalanan ke Delhi dengan Economy Hotel di Delhi

RSS Digg: Raheja Phoenix Kathputli Colony Shadipur New Delhi Peta Lokasi Daftar Harga Lantai Pembayaran Ulasan Rencana Email: Raheja Phoenix Kathputli Colony Shadipur New Delhi Peta Lokasi Daftar Harga Denah Pembayaran Ulasan

 

Premium Penulis Aliva Kar

Raheja Phoenix Kathputli Colony Shadipur New Delhi Peta Lokasi Daftar Harga Denah Pembayaran Ulasan

Artikel Bisnis | November 17, 2011

 

Proyek ini adalah yang pertama dari jenisnya, In-situ Kumuh Proyek Re-pengembangan di Kathputli Colony tersebar di 5.22 hektar, dekat Shadipur Depot oleh Otoritas Pengembangan Delhi. Proyek ini membayangkan pembangunan 2.800 unit EWS untuk keluarga-keluarga miskin dari Kathputli Colony. Dalam sebuah langkah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi kaum miskin kota, pekerjaan pembangunan di proyek Kathputli Colony akan bertindak sebagai proyek percontohan di Delhi dan juga menetapkan patokan bagi banyak proyek-proyek tersebut untuk mengikuti untuk membuat Delhi kumuh StateBeside bebas pembangunan kembali koloni ini, kita akan mengembangkan high-end kompleks perumahan yang memiliki sekitar. 3 lacs persegi. Ft.

Proyek ini adalah yang pertama dari jenisnya, In-situ Kumuh Proyek Re-pengembangan di Kathputli Colony tersebar di 5.22 hektar, dekat Shadipur Depot oleh Otoritas Pengembangan Delhi. Proyek ini membayangkan pembangunan 2.800 unit EWS untuk keluarga-keluarga miskin dari Kathputli Colony. Dalam sebuah langkah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi kaum miskin kota, pekerjaan pembangunan di proyek Kathputli Colony akan bertindak sebagai proyek percontohan di Delhi dan juga menetapkan patokan bagi banyak proyek-proyek tersebut untuk mengikuti untuk membuat Delhi pembangunan kembali kumuh State.Beside gratis ini koloni, kami akan mengembangkan high-end kompleks perumahan yang memiliki sekitar. 3 lacs persegi. Ft. Wilayah saleble dan kompleks komersial memiliki sekitar. 2.80 lacs persegi. Ft. Wilayah saleble. Proyek ini terletak di jantung kota dan dikelilingi oleh daerah komersial dan perumahan mewah Tengah Delhi dan jarak dari Connaught Place hanya 5 menit. mengemudi. Kegiatan pengembangan awal telah dimulai.

Pada Kathputli Colony dekat Patel Nagar di barat Delhi, string dan boneka membuat jalan bagi bangunan tertinggi di ibukota. Dengan ketinggian yang direncanakan dari 190m, dan 54 lantai, Raheja Phoenix tidak hanya akan pencakar langit pertama benar kota (umum didefinisikan sebagai sebuah bangunan lebih tinggi dari 150m), tetapi juga papan terdengar untuk preferensi perumahan elit itu.

Di kota di mana bungalow taman ketinggian hidup aspiratif, dan lantai bawah mengambil premi di menara apartemen, jual apartemen senilai crores pada ketinggian pusing mungkin terbukti tantangan, merasa ahli. Tapi mereka juga percaya bahwa keberhasilan proyek ini bisa menjadi stimulus yang ditunggu-tunggu untuk transformasi bertahap dari kaki langit kota ini.

Anshuman Magazine, kepala konsultan properti internasional CBRE, mengatakan sudah tiba saatnya untuk Delhi tumbuh secara vertikal, terutama karena harga tanah telah meroket. Dan melanggar dari kota trend mid-rise – bangunan perumahan 12-15 lantai – beberapa pengembang sudah membangun menara apartemen premium dari 20 atau lebih lantai.

Parsvnath Pengembang, yang memiliki kedua bangunan perumahan dan komersial di Delhi, telah direncanakan lebih dari 20 lantai di dua proyeknya: La Tropicana di Civil Lines dan Parsvnath Paramount di Subhash Nagar, dekat Rajouri Garden. DLF, juga berencana untuk membangun lantai 20-aneh pada proyek-proyek di Greater Kailash-II dan Moti Nagar.

Dengan ketinggian yang direncanakan dari 190m, dan 54 lantai, koloni perumahan elit di Delhi akan segera harus mengukur sampai Raheja Phoenix, bangunan tertinggi di ibukota.

Para pengembang terdengar bullish tentang gedung pencakar langit. RK Arora, CMD dari Supertech, yang membangun 255 meter, 60 lantai proyek Utara Eye di Sektor Noida di 74, mengatakan, “Kecenderungan selalu populer di Mumbai tetapi sekarang penangkapan di India utara. Kita akan meluncurkan proyek bertingkat tinggi lain segera di Sektor 94. ” Kata Ketua Raheja Pengembang ‘Navin Raheja, “hidup masyarakat akan menjadi bagian dari kehidupan di India segera, dengan kondominium menjadi norma. Sudah waktunya kita memanfaatkan tren di Delhi juga.” Perusahaannya memiliki rencana untuk proyek gedung pencakar langit lain di NCR: the Rewanta lantai 57 di Gurgaon. Perusahaan lain, Ireo, baru-baru ini mengumumkan akan membangun proyek 51 lantai, Victory Valley, di Gurgaon. Apakah tren abadi? Dengan harga mulai sekitar Rs 8.800 per sq ft, apartemen ini tidak berarti murah, tapi Magazine mengatakan hambatan regulasi dan infrastruktur yang buruk, bukan harga, bisa pincang tren. “FAR (rasio luas lantai) pembatasan berarti bahwa Anda membayar lebih jika Anda pergi vertikal, dibandingkan dengan tanah jauh lebih dekat sama. Rasio perlu ditangani untuk memungkinkan bangunan benar-benar tinggi untuk datang di Delhi,” katanya, menambahkan bahwa masalah sanitasi dan lalu lintas juga perlu ditangani untuk mempromosikan high-density tinggal di menara.

 

Sementara proyek Phoenix akan dikenang sebagai tonggak kebangkitan vertikal Delhi, itu tidak akan garpu rumput kota ke liga Mumbai di mana beberapa bangunan lebih tinggi dari 200 meter berada di bawah konstruksi. Namun proyek Delhi dapat menarik beberapa hiburan oleh asosiasi, karena merupakan perusahaan patungan dengan perusahaan yang membangun gedung tertinggi di dunia: Burj Khalifa di Dubai. Hal ini juga melebihi bangunan saat ini tertinggi di kota – 112 meter Civic Centre – lebih dari panjang sebuah Qutb Minar. Perumahan, struktur ritel dan komersial di 14 hektar, Phoenix adalah salah satu dari beberapa kisah sukses kemitraan publik-swasta DDA itu. Proyek ini juga akan menciptakan 2.800 unit hunian untuk penghuni kawasan kumuh itu telah mengungsi.

Dalam kesepakatan bersejarah, Raheja Pengembang, Delhi telah menandatangani $ 204.000.000 (sekitar Rs 1.020 Cr) kontrak dengan berbasis di Dubai perusahaan konstruksi Arabtec yang membangun menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai dan juga, bangunan landmark seperti menara Okhta di Rusia, Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi dan juga memiliki kredit membuat Istana raja Dubai. Awalnya, Arabtec akan memulai pembangunan pada tiga proyek Raheja, Raheja Rewanta, Raheja Phoenix dan Raheja Srishti.

The Raheja Rewanta Project, Gurgaon, akan menjadi proyek pertama yang akan dibangun oleh mereka yang akan menjadi salah satu gedung pencakar langit tertinggi di India. Hal ini belajar bahwa proyek ini di India Utara membutuhkan teknologi khusus dan kualitas tenaga kerja yang tidak sampai tanda dengan salah satu perusahaan kontraktor di India. Raheja Rewanta di Gurgaon akan lebih dari 56 lantai dengan helipad dan itu akan memiliki pertama skybridge jenisnya dengan kolam renang infinity di lantai 46 menghadap Aravallis. The Raheja Phoenix proyek akan memiliki gedung pencakar langit tertinggi di Delhi terletak di Patel Nagar, New Delhi dan akan terdiri dari 54 tower bertingkat dengan SKYclub dan helipad. Ketinggian izin untuk kedua bangunan telah dibersihkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.

Menggunakan teknologi negara-ofthe-art internasional terbaru, Arabtec juga akan membangun 2.800 rumah di bawah EWS proyek PPP kumuh pembangunan kembali Rahejas dengan DDA dalam waktu terikat secara dua tahun. Sementara berbicara dengan Raheja tentang bangunan tertinggi mereka, mereka menyebutkan bahwa proyek ini akan mendefinisikan kembali langit Gurgaon dan akan jauh lebih maju dari standar konstruksi di negara ini.

Rumah ini akan dikontrol secara digital dan akan memiliki standar yang tinggi otomatisasi rumah dikontrol melalui ipad, iphone, blackberry atau desktop. Satu bahkan akan dapat mengaktifkan dan menonaktifkan penggemar, lampu, TV, musik, AC dan tirai yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan rumah Anda. Ini akan menjadi diri mempertahankan proyek hijau untuk mengurus konservasi energi dan air.

Proyek ini juga akan memiliki fasilitas spa besar di bawah pengaturan dengan Amatrra yang telah dianugerahi ‘Best Lifestyle Day Spa’ oleh Limca Book of Records dan dikunjungi oleh siapa yang dari rumah country.Amatrra di kompleks akan dijual dengan undangan . Ketika ditanya mengapa Arabtec memilih untuk membentuk JV dengan Raheja, Martin Pinder, Direktur, Arabtec dikutip “setelah berbicara dengan banyak pengembang di India, kami menyimpulkan bahwa Raheja Pengembang adalah yang paling dikelola secara profesional, teknologi didorong, berorientasi sistem dan hampir utang perusahaan bebas dengan kuat arus kas. Mereka memiliki basis pelanggan senang dan harus kredit mereka beberapa penghargaan tingkat internasional dan nasional seperti ‘Best Worldwide Developer Anggaran gratis,’ Developer terbaik di India oleh Euromoney ‘dan lebih dari 40 penghargaan lainnya baru-baru ini. Dan kami menemukan mereka untuk menjadi mitra jangka panjang yang dapat diandalkan “.

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA