real deal dengan stainless steel

cara membeli wadah stainless steel
keuntungan dari logam nikel
Bagaimana stainless steel membuat & diproduksi
Bagaimana untuk menjaga wastafel stainless steel berkilau
Bagaimana untuk menjaga wastafel stainless steel berkilau bersih
hal-hal yang membutuhkan fokus untuk menggunakan dari kawat baja stainless
real deal dengan stainless steel
refrigerasi stainless steel Liebherr – untuk setiap dapur modern
nikel di bahan logam Medical
RSS digg: stainless steel untuk kebersihan di industri email: stainless steel untuk kebersihan di industri
Premium penulis graeme ksatria
stainless steel untuk kebersihan di industri
Artikel bisnis | 23 Maret 2012
istilah ‘stainless steel’ digunakan untuk merujuk kepada paduan besi, dengan kromium yang ditambahkan ke dalamnya (hingga 10,5 persen). stainless steel dapat berisi paduan seperti nikel, molibdenum, titanium atau tembaga, yang membantu dalam pembuatan logam lebih kuat dan lebih tahan terhadap faktor-faktor eksternal. Selain itu, juga dapat berisi unsur-unsur seperti karbon dan nitrogen.
stainless steel di industri
Hal ini banyak digunakan di industri mana kebersihan sangat penting-Kedokteran, farmasi, perhotelan, susu, dan pasokan air minum. ada beberapa faktor yang membuat stainless steel pilihan terbaik bagi industri ini. persyaratan yang paling umum adalah bahwa logam digunakan untuk pembuatan peralatan di beberapa industri (menjadi obat atau perhotelan) harus tidak bereaksi dengan apa yang disimpan atau dimasak di dalamnya. Hal ini penting dalam restoran atau café, misalnya, bahwa makanan tidak harus bereaksi terhadap wadah dimasak dalam, dan sebaliknya.
tahan terhadap korosi
kata ‘stainless’ menunjukkan bahwa itu benar-benar noda-bukti. ini tidak benar-benar adalah kebenaran. stainless steel, bagaimanapun, tidak noda dengan mudah. juga tidak menimbulkan korosi atau karat dengan mudah seperti beberapa logam lainnya. baja tidak menimbulkan korosi atau noda dengan mudah karena Kromium di ini menciptakan sebuah penghalang Kromium Oksida, yang menjaga dilindungi dari berkarat, dan juga perlindungan struktur bagian dari sedang dipengaruhi oleh korosi. dalam industri dimana kebersihan diberikan dasar penting, penggunaan logam yang rentan terhadap korosi berarti produsen harus mengganti peralatan secara teratur. baja, berdasarkan melawan korosi, adalah solusi jangka panjang yang baik.
perawatan mudah
lebih mudah untuk mempertahankan daripada kebanyakan logam lainnya, dan ini menjadikannya populer di industri farmasi, kesehatan dan hospitality, mana sangat tinggi standar kebersihan yang harus diikuti. Hal ini dapat dicuci atau membersihkan dengan mudah, dan ia mensterilkan tanpa mengubah bentuk atau struktur. permukaan halus yang mudah untuk mencuci atau menyeka, dan meninggalkan lebih sedikit peluang untuk kuman untuk mematuhi itu dan berkembang.
Hal ini juga sangat kuat; panci kecil dari stainless steel akan mampu membawa sejumlah besar bahan di dalamnya, daripada panci yang terbuat dari bahan-bahan lain.
dalam industri kesehatan, itu digunakan untuk membuat peralatan, alat-alat bedah dan bahkan implan (karena itu tidak menimbulkan korosi di tubuh pasien). bahkan ketika terkena kuat disinfektan, itu tidak mengubah dalam bentuk atau komposisi.
dalam industri farmasi, sangat penting bahwa bahan kimia yang digunakan untuk memproduksi obat-obatan tidak terpengaruh oleh peralatan yang digunakan. stainless steel memenuhi persyaratan ini. di Restoran, counter memasak, perkakas dan peralatan lain yang terbuat dari logam berharga ini. Meskipun counter dan troli stainless steel misalnya dikenakan sehari-hari penggunaan berat seperti itu, mereka tidak terlalu banyak memakai dan tearfree artikel, dan dapat dibersihkan dengan disinfektan.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA