rebar atau memperkuat bar, adalah bar baja yang umum digunakan secara umum di rei

mendapatkan kualitas dan detailers rendah harga pasar untuk beton bertulang merinci (merinci rebar) proyek.
rebar atau memperkuat bar, adalah bar baja yang umum digunakan secara umum di rei
nforced concrete (rcc) struktur dan pendirian batu. ini biasanya dibuat dari baja karbon dan diberikan pegunungan untuk memperbaiki lebih mekanis ke beton. itu juga boleh digambarkan sebagai memperkuat baja atau rebar penguatan.
secara umum, materi dengan kekuatan tarik yang memadai dapat dapat digunakan untuk memperkuat beton. Tapi karena koefisien ekspansi termal baja hampir sama dengan beton, beton anggota diperkuat dengan baja akan mengalami stres minimal akibat diferensial ekspansi bahan saling berhubungan dua yang dihasilkan oleh perubahan suhu.
Jika baja memiliki koefisien ekspansi yang benar-benar berbeda dengan beton modern, itu akan menciptakan masalah melalui tekanan tambahan tegak lurus dan longitudinal akibat perubahan suhu yang besar. Meskipun rebar memiliki iga yang kencangkan mekanis ke beton, di bawah tekanan tinggi mungkin menarik keluar dari beton, suatu peristiwa yang sering menyebabkan runtuhnya struktur berskala besar. untuk menghindari kegagalan tersebut, rebar membungkuk & terhubung pada ujung untuk mengikat di sekitar beton atau mengakar menjadi anggota struktural yang berdekatan.
memotong & membungkuk rebar baja tongkat untuk memperbaiki mereka ke dalam blok beton atau anggota umumnya dibawakan oleh penguatan ahli perakit atau rebar detailers. rebar merinci pekerjaan penting dan memerlukan presisi untuk memberikan stabilitas yang lebih besar untuk struktur. detailer ahli rebar menggunakan teknologi perangkat lunak terbaru untuk memberikan tepat rebar gambar toko sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan struktur atau bangunan. keakuratan membungkuk operasi sangat penting untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan benar di situs konstruksi dan pada saat yang sama menjaga diperlukan lap panjang & anchorage panjang.

BERITA STRUKTUR KONSTRUKSI