informasi adalah kunci ketika membangun rumah informasi adalah kunci ketika membangun rumah

membangun rumah internet bisnis
menggunakan informasi untuk keuntungan online
menemukan seorang pembangun rumah di hemel hempstead
berkualitas tinggi bahan di brisbane bangunan rumah
dasar-dasar bangunan rumah
membangun sebuah rumah yang Anda cintai… yang akan membawa keuntungan kemudian
RSS digg: informasi adalah kunci ketika membangun rumah email: informasi adalah kunci ketika membangun rumah
Premium penulis rohan sinha
informasi adalah kunci ketika membangun rumah
Artikel bisnis | 3 Mei 2013
memiliki informasi tentang hal yang selalu membantu. Jadi bahkan jika Anda sudah siap untuk membangun sebuah rumah Anda sendiri, informasi adalah kunci. mulai mengumpulkan informasi. berbicara dengan minimal 2 orang, yang baru-baru ini telah membangun rumah mereka sendiri (orang-orang ini bisa menjadi teman, Keluarga, kerabat, atau tetangga).
bertemu setidaknya dua arsitek, raj mistrys, dan kontraktor. menemukan tempat terdekat, di mana tukang batu merakit.
Anda juga dapat memulai sebuah buku harian untuk mengumpulkan semua informasi ini di satu tempat. cek harga bahan bangunan biasa seperti harga semen lokal yang lazim. mencari jenis, merek, saniter, lantai pilihan, pipa, dll yang membeli semua barang-barang ini dari wholesale market dapat memberikan Anda penghematan substansial.
Berdasarkan semua penelitian Anda tentang produk dan harga mereka, membuat anggaran awal. dan menjaga uang – sekitar 10% dari anggaran awal ini-untuk biaya yang tidak direncanakan. Anda tidak pernah tahu kapan hal yang tidak direncanakan (biaya) yang datang dengan cara Anda.
membangun rumah bukanlah hal yang satu orang; banyak rumah bangunan ahli – seperti arsitek, insinyur, kontraktor, tukang, listrik, raj mistries, tukang batu, pelukis, dll, – perlu untuk dipekerjakan. dan Anda perlu untuk memastikan Anda mempekerjakan orang-orang berpengalaman sehingga rumah Anda terlihat indah dan merasa kuat. seorang arsitek berpengalaman juga dapat membantu Anda mengurangi anggaran Anda, tanpa mengorbankan kualitas. Ia juga dapat membantu Anda menemukan seorang insinyur yang baik dan kontraktor untuk proyek konstruksi. Namun, pastikan Anda memastikan biaya mereka sebelumnya, dan mendapatkan bahwa di atas kertas untuk konstruksi yang halus.
bahan bangunan harus kualitas tertinggi; setelah semua, kita semua ingin rumah kita terakhir untuk generasi. baik itu atap, dinding, atau lantai, pastikan Anda tidak mencoba untuk menyimpan beberapa dolar dengan memilih bahan berkualitas rendah. Misalnya, Anda mungkin melihat baik jumlah selisih harga semen dengan merek yang berbeda. semen biasa tidak akan biaya Anda seperti semen yang diproduksi di pabrik semen atas dan yang mematuhi standar kualitas terberat yang lazim dalam industri.
terakhir, namun tidak sedikit, perencanaan sangat penting ketika membangun sebuah rumah; ingat memiliki rencana jauh lebih baik daripada memulai tanpa rencana. Jadi itu mengatur keuangan untuk membangun rumah atau menyewa bangunan rumah expertsscience artikel, pastikan Anda memiliki hal-hal yang mencatat dalam buku harian.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA