salah satu langkah yang paling diatur dalam perencanaan proyek konstruksi adalah bahwa dis

penerbit pedoman
Hubungi kami
pertimbangan dalam konstruksi situs pembersihan oleh richard allen
dalam real estat / konstruksi (disampaikan 2014-05-30)
salah satu langkah yang paling diatur dalam perencanaan proyek konstruksi adalah bahwa dis
posal dan pembersihan daerah. dalam beberapa dekade terakhir, telah ada kesadaran tentang potensi kerusakan – panjang dan jangka pendek yang dapat terjadi karena tidak tepat Manajemen pembersihan di lokasi konstruksi. Lewatlah sudah hari-hari dalam konstruksi yang puing-puing dibuang ke dalam lubang atau menonaktifkan situs. pada kenyataannya, penulis ini menghabiskan bertahun-tahun di sebuah rumah dengan tempat tertentu di taman yang tidak akan menghasilkan tanaman, semak, bunga atau pohon. setelah beberapa menggali dalam dan penyelidikan, kami menemukan bahwa sekitar tiga kaki jauh di daerah ini, ada lapisan zat gelap dan tar-seperti dalam tanah. Sementara ini paling mungkin terjadi pada pembangunan awal rumah, beberapa puluh tahun sebelumnya, kami tidak merasa bahwa itu adalah suatu kebetulan dan menyadari bahwa harus ada beberapa pencucian bahan kimia untuk permukaan dan akar tanaman.
ini adalah contoh ekstrem dan salah satu yang akan menjadi tidak mungkin terjadi hari ini, karena peraturan yang tinggi dan inspeksi situs konstruksi. ini, ditambah dengan peningkatan kesadaran dan pendidikan (baik masyarakat umum dan para profesional konstruksi) telah mengakibatkan situs konstruksi yang lebih aman dan bersih nasional. situs ini aman tidak otomatis dan harus dijaga oleh ketekunan dan terus kerja keras.
beberapa perusahaan konstruksi telah memilih untuk melakukan outsourcing mereka pembersihan akhir ke perusahaan lain. proses ini, mereka merasa adalah biaya efektif dalam bahwa tim yang telah selesai pekerjaan dapat memindahkan langsung ke situs lain. kru pembersihan kemudian langkah-langkah dalam dan memastikan bahwa konstruksi situs pembersihan dilakukan dan terserah kode. kru ini dapat juga dikontrak untuk datang dan melakukan pembersihan mingguan, dll untuk menjaga situs dalam kepatuhan dan brankas untuk para pekerja dan situs tetangga.
kekhawatiran adalah bahwa untuk melindungi udara dan air dari kontaminasi berbahaya selama tahap aktif situs konstruksi. sementara udara adalah lebih dari sebuah tantangan untuk menyaring massa, air adalah cerita yang berbeda. sedimen limpasan dapat menjadi masalah bagi banyak situs konstruksi dan langkah-langkah untuk melindungi limpasan dari sedimen kelebihan berat dipantau dan sering membutuhkan lebih banyak perhatian pada hari-hari dalam perencanaan dan pengoperasian situs. ada beberapa metode penyaringan yang mudah untuk menginstal, mempertahankan dan menghapus, seperti silt pagar dan inlet filter. ini adalah tempat sepanjang durasi proyek dan dihapus pada penyelesaian.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI