Satu-satunya cara untuk Membuat Uang di Kontrak IDIQ

Konstruksi Kimia Apakah penting Saat ini

Satu-satunya cara untuk Membuat Uang di Kontrak IDIQ

Jenis Dan Macam Penyimpanan gudang

Penawaran Konstruksi Hukum dengan Konstruksi dan Bisnis

RSS Digg: Berbagai jenis Kontrak Konstruksi menjelaskan Email: Berbagai jenis Kontrak Konstruksi menjelaskan

Premium Penulis Bryce Atkinson

Berbagai jenis Kontrak Konstruksi menjelaskan

Artikel Bisnis | November 15, 2011

Sejumlah kontrak konstruksi yang ada untuk semen perjanjian proyek yang berkisar konstruksi atau teknik sipil karya.

Sejumlah kontrak konstruksi yang ada untuk semen perjanjian proyek yang berkisar konstruksi atau teknik sipil karya. Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan ahli ketika datang untuk menyusun kontrak konstruksi untuk memastikan bahwa mereka mematuhi bentuk standar tradisional kontrak dan spesifikasi dalam kaitannya dengan aspek seperti waktu yang dialokasikan untuk proyek, syarat pembayaran, dll

Jenis kontrak konstruksi meliputi:

FIDIC (singkatan Perancis untuk International Federation of Consulting Engineers)

NEC / ECC (Teknik Baru Kontrak / Engineering and Construction Contract)

GCC (Syarat Umum Kontrak untuk Pekerjaan Konstruksi)

JBCC / MBSA (Komite JointBuildingContracts / Master BuildersSouth Afrika)

Colto GCC (Komite Transportasi Kondisi Umum Pejabat Tanah Kontrak untuk Pekerjaan Konstruksi).

Spesifikasi standar termasuk Colto, yang menggabungkan “spesifikasi standar untuk jalan dan jembatan bekerja untuk pemerintah jalan negara”, dan dapat diterapkan throughoutAfrica. Para ahli dalam kontrak konstruksi juga akan mengacu pada Biro Afrika Selatan Standar untuk pedoman dalam hal ini.

Para ahli dapat menawarkan jasa mereka untuk menyusun kontrak dengan terlibat dalam penyusunan dan penyelesaian daripadanya, serta memberikan masukan untuk sub-kontrak, usaha patungan dan perjanjian konsorsium dan perjanjian layanan profesional. Dokumentasi yang benar dapat menang atau kalah tender sehingga spesialis ini juga menawarkan saran dalam hal ini. Mereka dapat mempelajari kondisi hukum dan komersial undangan untuk tender, bersama-sama dengan dokumen penyelidikan, dan memberikan wawasan yang sangat berharga untuk risiko yang terlibat dan bagaimana mengelolanya.

Kontrak konstruksi pada umumnya detail hukum “tanggung jawab dan tugas-tugas pengusaha (yang bekerja komisi) dan kontraktor (yang melaksanakan pekerjaan)”. Mereka ditandai dengan sederhana, mudah dipahami dan tata letak bahasa, dan membantu memfasilitasi hubungan kerja antara pihak-pihak yang makmur.

Dengan cara ini, penyusunan kontrak tersebut memberikan kontribusi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif untuk rekonstruksi, pertumbuhan dan perkembangan dalam industri konstruksi.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA