seberapa sering harus inspeksi dilakukan?

mereka harus dilakukan secara berkala melalui bangunan seumur hidup. sulit untuk mengukur seberapa sering sebagai bangunan berbeda lokasi dan desain akan menuntut tingkat yang berbeda dari perawatan.
seberapa sering harus inspeksi dilakukan?
mereka harus dilakukan peri
odically melalui bangunan seumur hidup. sulit untuk mengukur seberapa sering sebagai bangunan berbeda lokasi dan desain akan menuntut tingkat yang berbeda dari perawatan. disarankan bahwa bangunan harus diperiksa setelah tahun pertama pendudukan untuk menilai persyaratan pemeliharaan masa depan dan durasi yang diperlukan antara inspeksi.
sejalan dengan kesehatan & keselamatan Eksekutif (K3) terbaru bekerja di ketinggian peraturan, setiap upaya harus dilakukan untuk menghindari keharusan untuk pergi ke atap untuk memfasilitasi inspeksi. itu mungkin untuk memeriksa atap dari cherry picker, menetas akses atau dengan teropong dari permukaan tanah atau bangunan yang berdekatan.
membangun dari kotoran dan puing-puing
tumpukan kotoran dan puing-puing dapat terjadi pada semua permukaan, semua ketinggian dan kelongsong atap. membangun-up seperti itu akan sangat mendalam pada setiap ketidakteraturan, seperti di sudut-sudut, penetrasi dan Talang. dalam beberapa lingkungan seperti kawasan industri dan area dekat jalan sibuk, kotoran akan membangun lebih cepat daripada di tempat lain.
curah hujan akan memiliki gelar cuci efek. Namun, setiap area gedung yang terlindung dari hujan, misalnya atas roller pintu atau menggantung eaves, akan tidak mendapatkan keuntungan dari efek pembersihan alami ini.
pembersihan
puing-puing dalam jumlah besar juga dapat mengakibatkan meluap atau ponding air, khususnya di Talang air, yang juga dapat menyebabkan korosi. untuk menghindari hal ini, puing-puing harus menyapu ke tumpukan, menggunakan sikat kaku, bristled lembut dan dihapus. sekop atau alat keras harus dihindari. Semua area kotor harus kemudian dicuci bawah menggunakan air bersih. Jangan gunakan air garam atau tekanan tinggi Jet dengan selang. Jika perlu menggunakan produk pembersih yang dianjurkan, atau larutan 10% rumah tangga baik atau industri deterjen, sebelum menerapkan selang akhir turun dengan air bersih. sikat lembut-bristled dapat digunakan untuk terutama membandel.
minyak dapat dihapus oleh menyeka daerah dengan Roh putih sebelum membersihkan dan membilas umum kotoran dan puing-puing.
di beberapa daerah burung dapat menjadi gangguan. tumpukan kotoran burung dapat terjadi pada atap dan hal ini dapat secara signifikan mengubah ph run-off air permukaan. bangunan-bangunan yang digunakan sebagai roosts komunal, mana tumpukan kotoran burung berlebihan mungkin, harus secara teratur dipantau dan dibersihkan turun.

BERITA STRUKTUR KONSTRUKSI