Sebuah Non Bank DIP Pembiayaan Alternatif

Sebuah Non Bank DIP Pembiayaan Alternatif

Menggunakan “Ilegal” Subkontraktor Membuat Anda Target Penuntutan

Sebuah Alternatif ke Venture Pembiayaan Modal

Sebuah Bisnis Darurat Pembiayaan Alternatif

Pembiayaan Faktur sebagai Bisnis Pinjaman Alternatif

5 Tips Kreatif untuk Pemilik Bisnis untuk Mendapatkan Pembiayaan

Pembiayaan Bisnis Alternatif

Account Pembiayaan Piutang untuk perusahaan Telekomunikasi

RSS Digg: Sebuah Alternatif Pembiayaan Pembangunan Subkontraktor Email: Sebuah Alternatif Pembiayaan Pembangunan Subkontraktor

Dasar Penulis Marco Terry

Sebuah Alternatif Pembiayaan Pembangunan Subkontraktor

Artikel Bisnis | April 6, 2013

Pemilik sebuah perusahaan subkontraktor konstruksi yang membutuhkan dana? Baca artikel ini untuk mempelajari bagaimana untuk membiayai perusahaan konstruksi Anda.

Mencoba untuk mendapatkan pembiayaan bisnis untuk bisnis subkontrak konstruksi sangat menantang dan akan tetap sangat sulit di masa mendatang. Kebanyakan ahli memprediksi bahwa itu akan waktu bertahun-tahun bagi industri untuk mendapatkan kembali pijakan yang stabil dalam perekonomian. Dan sampai itu terjadi, sebagian besar lembaga akan sangat enggan untuk memberikan pinjaman usaha kepada subkontraktor.

Meskipun situasi mungkin terlihat mengerikan bagi sebagian orang, ada banyak subkontraktor konstruksi yang melakukannya dengan sangat baik dalam lingkungan ini. Dan mereka rentang industri dari pembangunan menara seluler, pembongkaran, untuk tukang kayu, untuk perusahaan HVAC. Perusahaan-perusahaan ini baik-baik tapi tidak bisa mendapatkan pembiayaan usaha yang mereka butuhkan hanya karena mereka berada dalam industri yang saat ini dianggap berisiko oleh pemberi pinjaman.

Kebanyakan subkontraktor mencari pembiayaan usaha karena mereka memiliki masalah arus kas yang berasal karena mereka dibayar dalam 30 sampai 60 hari setelah faktur. Pada dasarnya mereka memberikan pekerjaan, mengirim faktur dan menunggu untuk dibayar. Sayangnya, hanya sedikit memiliki modal untuk menunggu. Mereka membutuhkan dana untuk membayar karyawan, biaya kantor dan pemasok.

Salah satu alternatif untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan anjak konstruksi. Anjak konstruksi memberikan uang muka pada faktur membayar lambat, memberikan arus kas perusahaan perlu untuk memenuhi biaya sambil menunggu faktur mereka untuk dibayar. Transaksi ini cukup sederhana, sebuah perusahaan anjak kemajuan Anda sebagian faktur – sekitar 75% sebagai pembayaran pertama. Setelah klien Anda benar-benar membayar tagihan, transaksi tersebut diselesaikan dan Anda mendapatkan pengingat pembayaran kedua dari 25% (kurang biaya anjak piutang).

Salah satu keuntungan dari anjak konstruksi atas pinjaman bisnis konvensional adalah fleksibilitas. Garis anjak tidak tetap melainkan didasarkan pada faktur. Tumbuh dengan penjualan Anda. FurthermoreArticle Search, sebagian besar perusahaan anjak melihat kredit GC Anda (atau pelanggan komersial) sebagai salah satu kriteria pendanaan yang lebih penting mereka. Hal ini membuat subkontraktor pembangunan anjak solusi ideal bagi perusahaan kecil dan menengah yang aset terbesar adalah klien yang solid.

Anjak pembiayaan merupakan solusi efektif bagi perusahaan yang tantangan terbesar adalah bahwa mereka tidak bisa menunggu 30 sampai 60 hari untuk mendapatkan dibayar oleh klien.

Pasal Sumber

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA