Selain itu, chennai telah tumpukan lahan terbuka yang dapat ditemukan di pinggiran c

dalam real estat / konstruksi (disampaikan 2014-12-03)
Chennai adalah salah satu kota besar di india Selatan, di mana pasar real estat terus berkembang pesat sepanjang waktu. alasan utama untuk pasar mantap real estat adalah karena utama perusahaan it dan industri otomotif yang sedang dijalankan di kota chennai. Akibatnya, kesempatan kerja telah meningkat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan penghitungan pendatang baru ke kota untuk pengembangan karir mereka. lebih lanjut, kota telah menyaksikan berbagai perkembangan infrastruktur dan komersial perkembangan dalam beberapa kali. Semua perkembangan ini besar di kota telah meningkatkan permintaan properti hunian selama beberapa tahun. sebagai rakyat standar hidup tumbuh seiring pertumbuhan ekonomi kota, membeli properti hunian telah meningkat di antara orang-orang dari chennai. oleh karena itu, permintaan rumah individu dan apartemen tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. faktor-faktor permintaan ini telah membuat perusahaan konstruksi di seluruh negeri untuk fokus pada chennai untuk mengembangkan proyek-proyek hunian lebih dalam dan di sekitar metropolis.
Sejak saat itu perusahaan konstruksi di chennai telah sibuk dalam mengembangkan berbagai macam proyek-proyek perumahan di pusat urban. properti perumahan yang membuat perusahaan konstruksi akan dibangun di kota ini termasuk komunitas gated proyek-proyek perumahan, apartemen, individu rumah dan vila mandiri. khususnya, proyek-proyek perumahan terletak dekat industri dan koridor chennai sangat menuntut, karena bekerja profesional lebih memilih untuk sendiri atau menyewa rumah di lokasi kantor mereka.
Sorot lain utama kota chennai adalah perkembangan infrastruktur yang sedang berlangsung sering. beberapa perkembangan infrastruktur chennai termasuk jalan tol lingkar luar yang menghubungkan pinggiran kota (orr), inner ring road (irr) dan metrorail proyek (sedang berlangsung). karena perkembangan ini, apresiasi modal properti hunian di chennai telah mengangkat lebih lanjut dalam beberapa tahun terakhir.
Selain itu, chennai telah tumpukan lahan terbuka yang dapat ditemukan di pinggiran c
Kota hennai. dengan demikian, perusahaan konstruksi yang akan membuat bisnis besar di masa depan dengan mengembangkan proyek-proyek hunian lebih di pinggiran kota. lebih lanjut, pemerintah tamil Nadu telah merencanakan untuk membuat kota-kota satelit di pinggiran kota untuk kemudahan-off kota dari berat kemacetan. perkembangan ini tentu saja akan meningkatkan apresiasi harga properti hunian pada saat. Selain itu, proyek-proyek perumahan yang dibangun di sub perkotaan mendapat keuntungan dari dekat chennai utama dan industri koridor. oleh karena itu, permintaan membeli atau penyewaan rumah akan menjadi tinggi dalam bidang ini. Selanjutnya, sumber-sumber baru dari industri real estate mengungkapkan bahwa proyek-proyek perumahan ini terletak di pinggiran akan memainkan peran utama dalam booming pasar real estat di tahun-tahun berikutnya. dengan semua faktor ini, perusahaan konstruksi di chennai akan mendapatkan keuntungan besar dari pinggiran ini.
dari aspek utama yang disebutkan di atas kota chennai, pasar real estat akan luar biasa dalam beberapa tahun baru. pusat perkotaan akan melihat lebih lanjut perkembangan komersial dan residensial dalam waktu dekat, seperti sebagian besar perusahaan konstruksi di india menempuh chennai sebagai tempat investasi.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI