Setelah menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasa Anda bekerja upah rendah pekerjaan konstruksi,

4 poin penting sebelum Anda membeli peralatan konstruksi berat
Acme ozon-itu sudah waktunya untuk hidup dalam sifat dan merasa itu terlalu
RSS digg: langkah-langkah untuk mengambil ketika membuka konstruksi yang kokoh oleh ralph stevens email: langkah-langkah untuk mengambil ketika membuka konstruksi yang kokoh oleh ralph stevens
Premium penulis amitava sarkar
langkah-langkah untuk mengambil ketika membuka sebuah perusahaan konstruksi oleh ralph stevens
Artikel bisnis | 26 November 2014
Setelah menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasa Anda bekerja upah rendah pekerjaan konstruksi, Anda siap untuk perubahan. seperti banyak Anda menikmati bekerja dengan tangan Anda dan mengawasi setiap aspek dari proses konstruksi, uang yang Anda peroleh hampir tidak mencerminkan upaya besar yang Anda curahkan untuk pekerjaan Anda.
Anda telah menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasa Anda bekerja upah rendah pekerjaan konstruksi, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Meskipun Anda menikmati bekerja dengan tangan Anda dan bersenang-senang dalam kepuasan pekerjaan dilakukan dengan baik, uang yang Anda peroleh adalah lelucon. Meskipun menempatkan usaha besar menjadi kerajinan Anda, gaji Anda tidak mencerminkan fakta itu. Selain itu, karena Anda hanyut dari satu pekerjaan ke pekerjaan, ada kekurangan yang Malang konsistensi antara membayar nilai dan orang-orang kepada siapa Anda menjawab. Singkatnya, Anda mungkin bekerja di bidang favorit Anda, tapi karir Anda di berantakan.
Anda kadang-kadang mainan dengan ide mengubah profesi, tetapi jauh ke bawah, Anda tahu bahwa pembangunan adalah kerajinan untuk Anda. Untungnya, ada cara Anda dapat terus melakukan apa yang Anda suka dan mendapatkan gaji substansial lebih tinggi di proses. membuka perusahaan konstruksi Anda sendiri akan memastikan bahwa Anda dapat menjadi bos Anda sendiri dan dimanfaatkan keterampilan konstruksi ahlinya diasah dengan baik. Anda tahun pengalaman dan pengetahuan yang besar dari industri konstruksi adalah indikasi yang jelas bahwa Anda memiliki apa yang dibutuhkan untuk membuat pengaturan ini bekerja. Namun, sebelum mengajukan permohonan pinjaman Bisnis, menyewakan ruang kantor dan meletakkan rencana Anda ke dalam gerakan, ada beberapa langkah, Anda akan perlu untuk mengambil.
Temukan supplier peralatan yang dapat diandalkan
Ketika memelihara sebuah perusahaan konstruksi- atau bisnis apapun, hal – hal ini penting untuk menemukan pemasok peralatan yang dapat diandalkan. seperti yang Anda telah dikumpulkan dari pengalaman Anda bertahun-tahun, bahan konstruksi tidak murah. Selain itu, Bagian-bagian tertentu dari mesin mudah dapat biaya ratusan ribu dolar. pengeluaran melebihi anggaran pada peralatan dan bahan adalah cara jitu untuk tanah perusahaan konstruksi pemula Anda merah dan mungkin memaksa Anda untuk menutup pintu Anda prematur. dengan pemikiran ini, pastikan untuk mencari pemasok yang menawarkan massal diskon untuk perusahaan-perusahaan konstruksi. tidak hanya akan ini menyimpan perusahaan Anda sejumlah besar uang, itu akan memungkinkan Anda untuk melewati porsi tabungan ini ke klien Anda.
merekrut pekerja terampil
Sejak konstruksi adalah seperti industri yang mahal, taruhan tinggi, adalah dalam kepentingan terbaik Anda untuk merekrut pekerja dengan pengalaman. Jika Anda telah mengalami apapun sangat terampil pria atau wanita ketika bekerja pada pekerjaan terakhir, Anda mungkin ingin mempertimbangkan meminta mereka untuk bergabung dengan perusahaan Anda. Selain itu, jika pendaftar baru datang dengan rekomendasi yang berkilau dari perusahaan lain atau mantan rekan-rekan, mungkin layak memberikan tembakan. sebagai profesional berpengalaman konstruksi apapun tahu, kesalahan dalam bidang bertanggung jawab untuk biaya banyak uang – dan dalam beberapa kasus, kehidupan manusia. untuk alasan ini, penting bahwa Anda menjadi sebagai selektif mungkin ketika memilih staf Anda.
memutuskan apa jenis pekerjaan untuk mengambil
Akhirnya, sebelum hal-hal yang bergerak, Anda akan perlu memutuskan apa jenis pekerjaan perusahaan Anda akan mengambil. bahkan jika Anda memiliki keterampilan dan knowhow untuk menangani proyek-proyek tugas berat, lebih baik untuk menjauhkan diri dari pekerjaan semacam ini jika Anda tidak memiliki anggaran atau tenaga kerja. Namun, setelah perusahaan Anda telah membangun reputasi yang solid dan memiliki bermacam-macam klien puas di bawah ikat pinggang yang, Anda akan memiliki uang dan memiliki kekuasaan untuk memperluas cakupan Anda.
membuka sebuah perusahaan konstruksi adalah pilihan yang alami bagi orang-orang yang telah menghabiskan beberapa tahun di lapangan. Meskipun prospek memiliki dan mengoperasikan bisnis pada awalnya mungkin tampak luar biasa, imbalan yang sering layak usaha. hanya ingat – sebelum mengumumkan perusahaan Anda terbuka untuk businessfree cetak ulang artikel, sangat penting bahwa Anda melihat persiapan dibahas.
Pasal Tag: perusahaan konstruksi

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI