silikon bubuk pengolahan teknologi dan peralatan

prospek pembangunan Cina silikon logam dan silikon bubuk dalam pengolahan industri
sistem pemulihan silika asap dan penerapan praktis
produksi Cina silikon logam
pemanfaatan silikon bubuk
penggunaan mikro-silika asap
proses peleburan: pengurangan, fluks dan logam
bahan-bahan silikon dan silikat
silikon bubuk pengolahan teknologi dan peralatan
aplikasi luas silikon logam
RSS digg: penggunaan dan peleburan metode silikon logam email: penggunaan dan peleburan metode silikon logam
Premium penulis david yvon
penggunaan dan peleburan metode silikon logam
Artikel bisnis | Desember 26, 2012
Menurut pemasok logam bubuk, silikon logam (juga dikenal sebagai industri silikon) adalah nama komoditi muncul di tahun 1960-an. muncul yang terkait dengan munculnya industri semikonduktor.
saat ini, masyarakat internasional kedalam barang silikon logam silicon dan semikonduktor silikon. silikon logam terbuat dari kuarsa dan kokas pada tungku pemanas listrik dilebur menjadi produk, komponen utama silikon konten adalah sekitar 98% (dalam beberapa tahun terakhir, juga memiliki konten si 99,99% silikon logam), sisa kotoran adalah aluminium, besi, kalsium. semikonduktor silikon yang digunakan dalam memproduksi perangkat semikonduktor kemurnian tinggi silikon logam. adalah Jual sebagai polycrystalline, kristal tunggal morfologi, formal murah, yang kedua mahal. karena penggunaan yang berbeda, hal ini dibagi menjadi berbagai spesifikasi. Menurut statistik, pada tahun 1985 dunia jumlah konsumsi silikon logam adalah sekitar 500000 Ton, silikon yang digunakan untuk aluminium paduan logam diperhitungkan sekitar 60%, silikon adalah kurang dari 30%, untuk semikonduktor menyumbang sekitar 3%, lain-lain yang digunakan untuk peleburan baja dan keramik presisi.
silikon logam dapat digunakan untuk mempersiapkan silika super murni, melalui menghancurkan bahan baku, senyawa kecemaran, pemurnian kristalisasi tiga langkah-langkah berurutan prinsip, mengadopsi kombinasi berbagai prosedur operasi: logam silicon dipecah menjadi partikel halus untuk meningkatkan luas permukaan; lulus ke oksigen, klorin, asam klorida dalam partikel silikon, melakukan kombinasi reaksi dalam kecemaran silikon, agar kotoran silikon yang dihasilkan menjadi oksida atau klorida oleh suhu tinggi; Gunakan suhu tinggi untuk membuat sublimasi rendah suhu klorida penguapan penghapusan, lagi menggunakan elemen individu pemisahan koefisien dan oksida eutektik solidifikasi karakteristik, dengan teknologi menengah atau arah solidifikasi teknik lebih lanjut penghapusan kotoran silikon. melalui proses di atas dan perangkat untuk menghilangkan kotoran-kotoran silikon, membuat silikon logam yang dimurnikan menjadi ultra murni silikon produk.
dalam industri, logam silicon biasanya disiapkan dengan cara reduksi dari silika dalam karbon tanur listrik. kemurnian diproduksi silikon adalah 97 ~ 98%, disebut silikon logam. Lalu mencair dan kristalisasi, menggunakan asam untuk menghilangkan kotoran, Dapatkan kemurnian 99.7 ~ 99,8% silikon logam. komponen logam Silicon adalah silikon, sehingga memiliki sifat yang mirip dengan silicon. silikon memiliki silikon amorf bubuk dan silikon amorf dua alotrop. silikon amorf bubuk bubuk abu-abu gelap, adalah sebenarnya microcrystal. kristalin silikon memiliki struktur kristal dari berlian dan sifat semikonduktor, titik lebur adalah 1410, titik didih adalah 2355, kerapatan adalah 2.32 untuk 2,34 g/cm 3, kekerasan mohs adalah 7, rapuh. silikon amorf bubuk dengan sifat kimia aktif, dapat membakar oksigen. Hal ini dapat bereaksi dengan halogen, nitrogen, karbon dan lainnya non-logam pada suhu tinggi, juga dapat bereaksi dengan magnesium dan kalsium, besi dan logam lainnya, berupa silicide. silikon amorf powder hampir tidak larut dalam semua termasuk dipisahan asam, asam anorganik dan asam organik, tapi larut dalam asam nitrat dan asam fluorida dicampur asam. terkonsentrasi natrium hidroksida dapat melarutkan bubuk silikon amorf, rilis hidrogen. kristalin silikon kurang aktif, bahkan pada suhu tinggi akan tidak bereaksi dengan oksigen, ini tidak akan larut dalam apapun anorganik organik asam dan asam, tapi larut dalam asam nitrat dan dipisahan asam dan terkonsentrasi natrium hidroksida dicampur.
silikon logam peleburan adalah produksi mengkonsumsi energi tinggi, Cina silikon logam produksi telah lama, bersama dengan kebijakan energi Nasional mengencangkan dan hemat energi, dan pengurangan emisi dan baru energi pengembangan advokasi, logam silicon peleburan telah menjadi produk utama dan teknologi, banyak dari Cina baru energi industri membangun logam silicon, polycrystalline silicon, silikon monocrystalline sel surya dan lain serangkaian siklus artikel manajemen industri chainbusiness, dalam beberapa tahun pasti akan mempengaruhi perkembangan bidang energi dan aplikasi energi baru.
Sumber: http://www.mhcmp.com
Pasal Tag: silikon amorf bubuk, silikon logam, meta

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA