Status pengembangan sumber boron di Cina

Boron pembatalan rabat pajak ekspor baja untuk ekspor baja

Status pengembangan sumber boron di Cina

Pengetahuan tentang boron dan boron mineral

Proses elektrolisis untuk mempersiapkan bubuk boron

Tren pengembangan dan status produksi bubuk boron Cina

Sifat dan tujuan unsur boron

RSS Digg: Analisis Pengembangan teknologi peleburan baja boron Email: Analisis Pengembangan boron teknologi peleburan baja

Premium Penulis David Yvon

Analisis Perkembangan teknologi peleburan baja boron

Artikel Bisnis | 25 Februari 2013

Boron baja jenis penggunaan baja boron sebagai unsur paduan utama, juga dikenal sebagai baja boron-diobati. Hanya perlu menambahkan jumlah yang sangat kecil dari boron dalam baja secara signifikan dapat meningkatkan kemampuan pengerasan baja, efeknya adalah seratus bubuk logam umum seperti mangan, kromium, nikel, sehingga dapat menggunakan jejak boron bukan sejumlah besar logam elemen.

Pada saat yang sama, boron juga dapat meningkatkan kekuatan suhu tinggi dan merayap kekuatan baja tahan panas, meningkatkan kekerasan merah baja kecepatan tinggi dan kemampuan pemotongan cutter. Dari sudut pandang ini, boron baja tidak hanya meningkatkan kinerja keseluruhan baja, tetapi juga mengurangi biaya produksi. Selama hampir 10 tahun, pabrik baja internasional terus mempercepat pengembangan dan produksi baja boron, teknologi boron baja peleburan terus matang, berbagai baja boron juga berkembang.

Jenis utama dari baja boron memiliki paduan boron struktural baja, paduan rendah kekuatan tinggi baja boron dan baja boron musim semi dan sebagainya. Paduan struktur baja boron lebih sering digunakan, termasuk dipadamkan dan marah boron steel, permukaan diperlakukan baja boron dan dingin deformasi baja boron. Dipadamkan dan marah baja boron memiliki kekuatan tinggi, ketangguhan tinggi, ketahanan abrasi tinggi, dapat digunakan dalam mobil, traktor, peralatan mesin, mesin pertambangan, peralatan pembangkit listrik. Fraksi massa karbon baja ini lebih dari 0,25%, kecuali menambahkan boron secara terpisah, juga dapat ditambahkan ke berbagai paduan seperti boron mangan, kromium boron, mangan-titanium boron, mangan vanadium boron, kromium-mangan boron dan banyak paduan lainnya; permukaan baja diperlakukan boron terutama boron baja infiltrasi karbon, fraksi massa karbon umumnya kurang dari 0,25%, jenis baja dengan kinerja yang lebih baik dari carburized, lapisan carburized tidak membentuk sejumlah besar sisa austenit, sehingga memiliki kekerasan tinggi , ketahanan abrasi, ketahanan lelah yang baik, dan sensitivitas takik kecil.

Efek pengerasan boron dalam baja terkait dengan jumlah boron, kandungan karbon dan suhu austenitizing baja. Umumnya meningkat sebagai isi meningkat karbon, peran boron secara bertahap dikurangi. Dalam suhu austenitizing terbaik, efek pengerasan boron adalah yang terbaik. Studi menunjukkan bahwa fraksi massa dari boron dalam baja harus sekitar 0,0010%, terlalu rendah atau terlalu tinggi tidak dapat menghasilkan hasil yang terbaik.

Boron terjadi eliguation sedangkan baja boron dipadatkan, menyebabkan slab memiliki cacat. Beberapa lembaga penelitian menemukan bahwa kesulitan memproduksi baja boron dalam tahap pengecoran kontinyu. Mereka berpikir bahwa, bahkan jika menambahkan sejumlah kecil boron dalam baja, pelat juga akan menghasilkan retak permukaan, retakan internal dan pusat segregasi, bahkan muncul berdarah-out. Setelah menambahkan boron, pemadatan baja cair dalam pengecoran kontinyu akan mencair lagi, dengan analisis in situ menunjukkan bahwa boron dipisahkan pada batas butir dan dendrit. Dengan demikian dapat dilihat baja cair mempertahankan keadaan cair untuk waktu yang lama dan memperpanjang waktu pembekuan adalah alasan utama utama untuk slab rusak.

Menggunakan boron yang mengandung besi cair sebagai bahan baku produk baja boron dapat mengurangi biaya. Peneliti menggunakan boron yang mengandung besi cair sebagai bahan baku untuk memproduksi boron baja, logam panas melalui desulfurisasi, desilication, pretreatment dimuat ke konverter, menambahkan zat slagging, dan kemudian memasok untuk meniup oksigen. Sesuai dengan kebutuhan komponen baja boron, menambahkan silikon, mangan dan karbon, dan suhu baja dikontrol pada 1560 ~ 1610, kemudian pengecoran menjadi ingot, dan akhirnya mendapatkan baja boron. Beberapa peneliti percaya bahwa penggunaan boron yang mengandung besi cair menghasilkan baja boron dapat mengurangi biaya, tapi sementara bertiup oksigen, konsentrasi tinggi oksigen dalam konverter akan mengurangi tingkat imbal hasil dari boron, ini adalah kesulitan penggunaan boron yang mengandung logam panas ke memproduksi baja boron.

Dalam produksi baja Boron, jika tidak mengontrol dengan baik kerajinan dan boron konten akan membawa banyak masalah. Seperti hardenability buruk, yang mengarah ke kekuatan, kekerasan memiliki fluktuasi. Meskipun dimungkinkan untuk menyesuaikan jumlah tambahan titanium dalam pembuatan baja untuk meningkatkan masalah ini, tapi apa yang layak untuk dicatat adalah bahwa efek dari elemen paduan umum meningkatkan hardenability meningkat dengan isinya dalam baja, sementara ada optimum isi serbuk boron. Semakin banyak boron konten bubuk, fase boron di sepanjang lembar batas butir berturut-turut curah hujan, itu akan melemahkan ketangguhan baja boron. Umumnya dianggap bahwa 0,0005% menjadi 0,0020% dari fraksi massa boron larut asam adalah yang terbaik, dapat meningkatkan hasil boron di refiningComputer Teknologi Artikel, dan jumlah tambahan boron lebih stabil.

Sumber: http: //www.mhcmp.com

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA