Steel adalah bahan yang sangat penting untuk berbagai penggunaan. Hal ini diproduksi d

Steel adalah bahan yang sangat penting untuk berbagai penggunaan.
Steel adalah bahan yang sangat penting untuk berbagai penggunaan. Hal ini diproduksi d
ured utama memperkuat batang untuk beton kolom, balok dan lembaran di gedung-gedung. banyak peralatan juga terbuat dari logam. jutaan ton produk baja yang direkayasa dan daur ulang setiap tahun.
produk-produk baja yang selesai terlihat berbeda dari satu sama lain. itu bukan hanya karena penerapan cat buram permukaan padat tetapi juga karena logam berbeda alloyed untuk komposisi asli. variasi konten besi dan karbon juga menyebabkan perubahan dalam penampilan baja. Namun, karakteristik visual logam tidak benar-benar yang penting selama diperlukan kekuatan dan ketahanan dicapai.
Steel adalah bahan yang sangat kuat dan tahan lama. Namun, elemen-elemen utama yang terdiri dari struktur tidak memiliki kemampuan tinggi passivation. passivation adalah proses menghambat permukaan logam dari bereaksi dengan unsur-unsur lain dalam suasana untuk mencegah pembentukan karat. rasio normal karbon dan besi dalam fabrikasi produk baja konvensional memiliki peringkat rendah passivation, dan sehingga menjadi rentan terhadap berkarat.
untuk mengurangi atau sepenuhnya menghilangkan steel kerentanan terhadap penyebab karat oksidasi, baja mentah biasanya dikenakan untuk galvanization. galvanization adalah proses pelapisan logam tertentu dengan sangat pasif komponen lain untuk melindungi dan memperkuat ketahanan terhadap korosi. dalam kasus baja, seng meleleh umumnya digunakan dengan proporsi tertentu memimpin untuk menciptakan sebuah seimbang galavanized steel band.
proses mencelupkan bar baja ke dalam wadah meleleh seng disebut hot-dip menggembleng. ini adalah metode yang paling umum dan termudah galvanization. Seng yang mencakup band baja galvanis sesudah mencelupkan bereaksi dengan oksigen di udara dan membentuk Seng oksida. senyawa tersebut juga dapat bereaksi dengan karbon untuk membentuk karbonat seng, mengakibatkan lebih tinggi pasif. tepat menggembleng menghasilkan produk berlapis halus dengan warna mulai dari abu-abu kusam ke glazy silver.
banding baja galvanis, namun, memiliki keterbatasan. Sementara seng pada permukaan dapat berlangsung selama seumur hidup di bawah temperatur normal, itu tidak akan bertahan apa pun yang melebihi 200 derajat Celcius. Ketika terkena panas seperti, seng lapisan hancur dengan baja.

BERITA STRUKTUR KONSTRUKSI