Strapping atau banding adalah praktek yang umum ketika berhadapan dengan beban berat.

Strapping atau banding adalah praktek yang umum ketika berhadapan dengan beban berat.
Strapping atau banding adalah praktek yang umum ketika berhadapan dengan beban berat.
Apakah itu untuk pengangkutan jarak jauh atau hanya dengan menggerakkan sesuatu ke lokasi yang lebih tinggi, tegap harus digunakan dengan benar untuk mencegah kecelakaan. benda berat bisa merobek hal terpisah ketika mereka jatuh dari ketinggian signifikan; mudah menghancurkan apa yang mereka menghantam setelah melepaskan dari band mereka.
tali dapat dibuat dari bahan-bahan yang berbeda tergantung pada objek yang dirancang untuk membawa atau menahan bersama-sama. mereka dapat dibangun dari besi, plastik ataupun tekstil. jenis yang paling umum digunakan untuk beban berat tegap adalah baja. ini adalah logam yang sangat kuat yang terbuat dari besi yang halus. Ada juga bandings yang terbuat dari besi yang murni tetapi produk ini biasanya tidak tahan terhadap korosi dan ekstrim ketegangan karena sifat rendah passivation.
kinerja besi dapat ditingkatkan jika itu adalah Berikat dengan persentase karbon menjadi bentuk baja. untuk membuatnya bahkan lebih kuat untuk manufaktur tali dan band, itu adalah alloyed dengan Kromium sampai sekitar 10 persen dari massa dengan seluruh komposisi. juga dapat alloyed dengan logam lainnya untuk mencapai berbagai sifat yang berguna. produk yang dihasilkan harus menjadi lunak dan getas sambil tetap kuat dan tahan lama.
penggunaan tali baja ini tidak terbatas untuk mencengkeram benda berat atau menjaga Rombongan item dari berantakan. pemerintah baja tegap sering digunakan untuk melampirkan pengiriman ke palet dan memperkuat objek seperti wadah kayu, peti dan corrugated Box. baja banding ini juga sangat efektif dalam pengamanan kargo untuk flatcars dan flatbed semi-Trailers.
Tali baja adalah bahan-bahan alami sulit; seperti mereka terikat di sekitar objek mereka dapat merusak tepi atau fa├žade. band stainless steel yang biasanya disertai oleh tepi pelindung untuk mencegah tusukan sedap dipandang, terutama ketika kargo sangat berharga seperti sebuah mobil yang mahal. pengiriman biasanya dijamin dalam wadah angkutan yang berfungsi sebagai pelindung tambahan terhadap tekanan dari tali.
Ketika Anda menginstal tegap, stainless steel banding biasanya disegel untuk dirinya sendiri setelah tensioning. Meterai memperkuat band koneksi ke objek sehingga cengkeraman dapat bertahan untuk waktu yang lama. penyegelan dapat dilakukan dengan menggunakan crimps, segel-kurang sendi atau oleh pengelasan.

BERITA STRUKTUR KONSTRUKSI