Strategis Internet Marketing Apakah Perencanaan

Strategis Pemasaran dan Taktis Pemasaran Tahu Perbedaan Dan Laba

Strategis Internet Marketing Apakah Perencanaan

Internet Marketing Strategis

Strategis Filantropi

Strategis Email Marketing: Membangun Lebih Baik Merek dengan Smart Pemasaran

Strategis Email Marketing: Unlocking Kode

Fokus Pemasaran Memasuki Aliansi Strategis dengan TR Cutler, Inc, Manufacturing PR Firm

Tips Email Marketing Strategic Itu Pekerjaan

Strategis Email Marketing: Lihat Sebelum Anda Tapak

Email Pemasaran Strategis di The Festive Season

Meningkatkan Bisnis Anda dengan Strategic Email Marketing

Strategis Email Marketing: Membuat dirintis untuk Smart Pengusaha!

RSS Digg: Penyebab Terkait Pemasaran vs Perusahaan Strategis Filantropi Email: Penyebab Pemasaran Terkait vs Perusahaan Strategic Filantropi

Premium Penulis Maggie F. Keenan, Ed.D.

Penyebab Pemasaran Terkait vs Perusahaan Strategic Filantropi

Artikel Bisnis | April 26, 2007

Enam bulan lalu, saya memiliki komunikasi dengan perusahaan nasional tentang pertimbangan mereka untuk mengembangkan program filantropi strategis perusahaan. Mereka tidak memiliki satu sama sekali. Aku terus berpikir, bayangkan dampaknya korporasi ini bisa di masyarakat di mana mereka memiliki kehadiran! WOW! Akan fenomenal bagi mereka dan masyarakat. Izinkan saya mengatakan perusahaan ini besar. Oke, mereka besar.

Nah, mereka cukup berbaik hati untuk membiarkan saya tahu bahwa mereka baru saja menyewa sebuah perusahaan PR untuk membuat satu untuk mereka. Saya berpikir, “Apa sebuah perusahaan pr? Tidak harap tidak.” Tapi apa yang harus dilakukan selanjutnya, hanya menunggu dan melihat apa yang mereka datang dengan. Hanya satu bulan yang lalu, saya mengunjungi situs web perusahaan. Ada itu, sama seperti aku pikir akan terjadi. Mereka memiliki sebuah program, tetapi merupakan program pemasaran menyebabkan terkait. Aku hancur dan biarkan aku memberitahu Anda mengapa.

Program pemasaran penyebab terkait didasarkan pada dua hal. Salah satunya adalah kemitraan satu-satu antara perusahaan dan badan amal. Yang lainnya adalah itu penjualan didorong produk / dipromosikan. Program ini bekerja selama tidak ada publikasi negatif tentang baik perusahaan atau amal dan bekerja sehingga selama bergerak produk. Singkatnya, penyebab terkait pemasaran memiliki rak-hidup. Sementara orang berpendapat bahwa pemberian apapun adalah hal yang baik, jenis ini program yang tidak berkelanjutan. Pesan belum tentu salah satu yang berdiri dari waktu ke waktu juga tidak memberi.

Di sisi lain, program filantropi strategis dibuat oleh individu atau perusahaan yang akarnya berbasis di filantropi. Filantropi adalah bidang dengan mengatur sendiri prinsip, metode, profesional dan pesan. Filantropi strategis tidak didasarkan pada produk atau jasa dan tidak dipromosikan oleh penjualan. Pada intinya, didasarkan pada prinsip dasar yang bertanggung jawab berkomitmen untuk mengubah hidup dan dunia saat ini dan untuk generasi mendatang.

Jika perusahaan Anda serius tentang membuat dampak dan memberikan kembali, Anda harus serius tentang jenis program pemberian yang Anda miliki dan bagaimana cara kerjanya. Ini harus berbasis nilai dan berkelanjutan. Konsumen adalah orang-orang cerdas, seperti Anda dan saya. Jangan berpikir bahwa mereka tertipu dengan memberikan yang pada dasarnya pemasaran-driven. Jika Anda ingin pemasaran, menyewa ahli strategi pemasaran. Jika Anda ingin filantropi, menyewa ahli strategi filantropi.

© 2005-2006. Maggie F. KeenanFree Artikel, Ed.D. All Rights reserved.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA