Stratifikasi Seamless Steel Tube

Stratifikasi Seamless Steel Tube

Tujuan Utama Dan Prinsip Proses Produksi Seamless Steel Pipe

Eddy Current Pengujian dan Magnetic Flux Kebocoran Pengujian Seamless Steel Tube

Tabung baja mulus persyaratan suhu perlakuan panas

Pengaruh boron baja dan boron

Peran boron dalam baja

Penerapan Ekspansi Beton di Steel Pipe

Diameter besar ganda Logam Komposit Seamless Steel Tube

Pengenalan singkat dari tabung pabrik menusuk

Pengenalan singkat dari boiler pipa baja seamless

Mengidentifikasi dan Inferior tebal Walled Seamless Steel Pipe

RSS Digg: Quenching Dan Quenching Agen Of Seamless Steel Tube Email: Quenching Dan Quenching Agen Of Seamless Steel Tube

 

Premium Penulis allice S Lee

Quenching Dan Quenching Agen Of Seamless Steel Tube

Artikel Bisnis | 27 Desember 2013

 

Pilih metode pendinginan baja mulus mempertimbangkan dua faktor utama, laju pendinginan diperoleh untuk memastikan jaringan yang diinginkan pengerasan pendinginan baja seamless pertama; mulus pendinginan seragam baja diikuti dengan pendinginan, distorsi lebih kecil, untuk memastikan langkah selanjutnya bisa normal.

Saat ini lebih dari air sebagai zat pengeras baja dipanaskan, hal ini karena media pendinginan, air yang paling ekonomis, keamanan, pencemaran lingkungan. Namun, pendinginan cepat dari air. Ketika mengeras baja rentan terhadap distorsi, deformasi parah mulus karena ketidakmampuan untuk melakukan prosedur berikutnya dibatalkan. Oleh karena itu, pilihan cara pendinginan untuk mencapai baik untuk membuat persyaratan pengerasan baja, tetapi juga untuk mengontrol deformasi dalam rentang yang diijinkan. Menurut analisis di atas, pipa pertama dipadamkan secara bergilir ideal, sedangkan pendingin internal dan eksternal. Dalam air dingin disuntikkan ke dalam tabung nozzle, laju aliran air tidak kurang dari 10M / s lebih baik. Menggunakan semprotan atau perendaman tangki pendinginan pendinginan eksternal dapat, tetapi ada juga harus memuaskan nozzle agitasi tangki.

Singkatnya, memuaskan mulus kapasitas untuk memenuhi kebutuhan pendinginan harus didinginkan bahkan mungkin, ini adalah cara yang antimon pemilu mengeras membimbing ideologi. Pengerasan agen lebih disukai zona suhu tinggi dalam tingkat pendinginan lebih cepat, untuk menghindari dekomposisi austenit untuk meningkatkan hardenability baja di wilayah suhu rendah i lambat laju pendinginan untuk mengurangi stres ketika transformasi martensit, mengurangi deformasi atau retak. Zat pengeras yang ideal tidak ada, tetapi pilihan agen pendinginan harus mempertimbangkan dua faktor. Pilih zat pengeras menurut banyak faktor harus dipertimbangkan jenis baja, kondisi teknis dan komposisi baja dan sebagainya. Pipa minyak, misalnya, bermutu tinggi baja (kekuatan) dari perlakuan panas baja digunakan dalam proses pendinginan, yaitu pendinginan dan tempering. Baja multi guna kandungan karbon rendah baja paduan karbon, ketebalan efektif pipa baja seamless (tebal dinding) pada dasarnya sama, distribusi tegangan seluruh perbedaan pendinginan kecil, menyebabkan retak dan risiko yang relatif rendah beberapa Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan air sebagai prioritas zat pengeras. Keuntungan dari air pendingin cepat. Dapat meningkatkan kemampuan pengerasan baja, baja dapat mengurangi kadar paduan, mengurangi biaya produksi. Juga air sebagai agen pendinginan. Pada keamanan, ekonomi. Situasi yang sama karena air kecepatan pendinginan, sehingga baja seamless pipa deformasi besar, dan ada beberapa ketidaksempurnaan di permukaan pipa baja, akan memperluas pendinginan cacat dan skrap. Jika kadar karbon baja yang tinggi, untuk mengurangi distorsi atau retak, tingkat pendinginan lambat harus dipilih dengan cepat pendinginan Manajemen oilBusiness Artikel, atau agen pendinginan cair air pendinginan mengeras.

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA