tabung baja mulus perlakuan panas suhu persyaratan

iklan
artikel terkait
Bagaimana untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang mendalam di tabung boiler yang bertekanan tinggi
quenching dan mengesampingkan agen tabung baja mulus
Tujuan utama dan prinsip-prinsip proses produksi pipa baja seamless
Eddy current pengujian dan pengujian kebocoran fluks magnetik dari tabung baja mulus
tabung baja mulus perlakuan panas suhu persyaratan
penerapan perluasan beton di pipa baja
diameter besar ganda logam komposit tabung baja mulus
Pengenalan singkat dari tabung menusuk mill
Pengenalan singkat dari pipa baja seamless boiler
mengidentifikasi dan berdinding tebal inferior pipa baja seamless
perbedaan galvanis pipa baja dan tabung baja mulus
line produksi tabung baja mulus
panas digulung manajemen kualitas produk tabung baja mulus
Karakteristik dan panas mengobati proses tabung baja presisi
keuntungan dan kerugian dari linting panas baja pipa seamless besar diameter
RSS digg: stratifikasi tabung baja mulus email: stratifikasi tabung baja mulus
Premium penulis allice s lee
stratifikasi tabung baja mulus
Artikel bisnis | 10 Maret 2014
tekanan dalam proses produksi besar diameter pipa baja seamless, karena adanya tabung di inklusi non-logam selama bergulir, atau parah osteoporosis pengelasan proses rolling mungkin, atau tidak layak disebut pemisahan Cacat lapisan lembaran logam. luas delaminasi Cacat akan mempengaruhi kapasitas besar diameter pipa baja seamless produk.
mulus baja delaminasi retak arah: berorientasi akar retak, retak tip passivation. setelah passivation stainless steel batang berakhir crack dari ujung rambut, ujung retak membuka lebih kecil sebelumnya. AX ujung retak lebih kecil daripada sebelumnya retak di ujung retak untuk menghasilkan passivated lebih kecil daripada bagian pertama. kali delaminasi retak. kedua delaminasi retak dan celah antara batang berlapis bahan stainless steel pertama untuk menarik dari, retak utama, melanggar dengan arah propagasi utama retak 450. Feng retak propagasi sepanjang jalan lurus tidak akan diperpanjang, antara delaminasi retak pembentukan miring geser kegagalan permukaan. Master ding utama vertikal retak retak retak layering arah, ekspansi di bahan perlu mengkonsumsi lebih banyak energi untuk membuatnya lebih sulit untuk retak. dengan demikian, oleh delaminasi lemah pipa retak di antarmuka retak dihasilkan untuk pipa permukaan Cacat atau retak untuk menembus dinding tabel dan perluasan berdinding tebal mulus evolusi efek menghambat pada pembentukan perlawanan aku bu retak dan bocor pipa memiliki efek yang menguntungkan. Terlepas dari bagaimana orientasi sampel, diproduksi sebelum delaminasi retak retak berdinding tebal mulus kelimpahan. dalam proses fraktur, pengaruh negara stres di ujung retak retak delaminasi sangat besar, dan dengan demikian memiliki dampak besar pada fraktur. dalam penggunaan normal, ada tidak ada pipa pakan pohon delaminasi retak, retak delaminasi berdinding tebal pipa baja seamless fraktur proses hanya menyerah, dan delaminasi retak fraktur tidak berpengaruh pada penggunaan normal dari pipa. Selain itu, dihasilkan ketika delaminasi retak fraktur perlu mengkonsumsi lebih banyak energi, sementara delaminasi retak retak menembus tubuh untuk membuatnya efektif ketebalan menurun, celah-celah stratifikasi vertikal dan arah propagasi retak retak permukaan tubuh, Semua faktor ini membuat lebih sulit untuk retak dan ketangguhan bahan ditingkatkan.
Tujuan utama dari baja mulus adalah kekuatan-tinggi struktural baja. kelemahan delaminasi mekanisme, pandangan umum bahwa inklusi non-logam dalam tabung akan menghancurkan kontinuitas dan kekompakan pipa, bahkan serius inklusi yang dihasilkan dalam stratifikasi batin pipa baja karbon. pikiran menjadi hidrogen-induced cracking, bahwa akibat akumulasi hidrogen tekanan gas internal logam baja yang disebabkan oleh pembentukan bintik-bintik putih di tabung putaran yang berlebihan, retak ekstensi terjadi selama proses bergulir, dan akhirnya pembentukan berlapis Cacat lain. Selain itu, stres melebihi kekuatan dua gulungan plastik rotary menusuk deformasi tidak merata dapat juga menyebabkan delaminasi. dalam kasus peleburan yang ketat, langkah-langkah pengendalian adalah meningkatkan kebersihan baja cair, mengurangi berbahaya pemasukan; meningkatkan proporsi sumbu kristal lempengan, untuk mengurangi porositas segregasi dan pusat pusat; menggunakan sistem pendingin yang masuk akal untuk menghindari munculnya mekar retak; bilet atau bergulir lempengan harus diambil offline lambat proses pendinginan, mengurangi tegangan internal, sehingga memastikan mikro dan sifat mekanik dari selesai tabung dan pipa yang memenuhi standar teknis. dengan mengukur kurva termoplastik, memilih yang terbaik Penghangat Ruangan suhu. Perhatikan juga bahwa ada cukup tabung Penghangat Ruangan yang memegang waktu, untuk mengurangi hambatan deformasi plastik dan peningkatan toug

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI