tren bijih mangan dunia dan outlook tren bijih mangan dunia dan outlook

Cina mangan daya tidak dapat menggantikan impor mangan kekuasaan
penggunaan mangan
tujuan dan produksi elektrolit mangan
teknologi produksi mangan
aplikasi mangan dalam besi dan baja industri
prospek pengembangan industri mangan
RSS digg: tren bijih mangan dunia dan outlook email: tren bijih mangan dunia dan outlook
Premium penulis david yvon
tren bijih mangan dunia dan outlook
Artikel bisnis | Agustus 22, 2012
saat ini, ada lebih dari selusin negara dalam produksi mangan. , selatan Afrika, australia, dan gabon produksi bermutu tinggi mangan, mangan bijih kelas adalah umumnya 44-52%; Brazil, india, kazakhstan dan Meksiko produksi kelas menengah mangan, bijih mangan kelas umumnya sekitar 35-40%; Ukraina, ghana dan negara-negara lain untuk menghasilkan tingkat rendah mangan, melalui berpakaian, pengayaan buatan hanya dijual sebagai komoditi bijih (35%).
1970-an pecahnya krisis keuangan Asia, dunia harga batu mangan pada tahun 1998 dari tiga tahun berturut-turut penurunan. pada tahun 2001, Mangan di dunia harga (fob) bottoming 1,94-2.093 dolar / metrik ton tahun 2002-2003 tetap mempertahankan tingkat harga. faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan permintaan dunia ekonomi dan mangan, khususnya, peningkatan yang substansial dalam impor Cina mangan dan harga bijih besi naik, dimulai pada akhir Januari 2004, harga pasar internasional mangan melompat $ 2 / metrik ton daerah berbiaya rendah. pada Februari 2004, harga pasar internasional mangan melayang-layang di 2.2-3,8 US dollars / metrik ton harga tingkat.
dalam beberapa tahun terakhir karena mangan silikon dan mangan bubuk ferromanganese pasar terus meningkatkan, permintaan pasar internasional yang kuat ferroalloy mangan, bulanan kenaikan harga transaksi domestik mangan silikon di pasar Jepang, pasar Cina mangan silikon harga karena gelombang dalam ekspor, produksi dan menuntut kesenjangan melebar stok kedaruratan dan penimbunan hype, mangan silikon mulai gelombang, terkemuka global mangan permintaan, pasokan dan naik angkutan laut, bhp billiton dan dunia enam utama mangan produsen pedagang telah menaikkan harga bijih mangan pengiriman kelas mangan bijih harga di pasar internasional sepenuhnya up. dikombinasikan pemasok bijih mangan internasional transportasi laut, pelabuhan uninstall alasan, mangan bijih gagal untuk mencapai pelabuhan Cina, mengakibatkan pasar Cina impor bijih mangan kekurangan tiba-tiba lonjakan harga, lebih merangsang harga pasar internasional mangan bijih melambung. 2008 dunia utama mangan harga transaksi angkat, lebih dari 18 US dolar / metrik ton.
dunia mangan pasar dan mangan pasar (mangan karbonat, Mangan oksida, besi mangan pasar dan pasar derivatif Cina yang diimpor mangan bijih) fusi sepenuhnya selaras dengan tren pasar dan harga bijih mangan Cina pada dasarnya sesuai dengan pasar internasional, tetapi produksi domestik mangan bijih kelas rendah, tingkat harga lebih rendah daripada mangan asing.
dengan krisis keuangan yang melibatkan semakin berbagai pasar keuangan dan modal global, peningkatan volatilitas dan penurunan tajam dalam produksi ferroalloy besi dan mangan di dunia, mangan pesanan tiba-tiba menguap, penurunan cepat dalam permintaan, harga dengan cepat jatuh, pasar mangan dunia lagi ke permintaan menyusut, pasar masa penyesuaian harga depresi, lamban. Lihat dari siklus dunia mangan pasar evolusi, global mangan harga utama mangan pasar akan jatuh di bawah tingkat harga dalam siklus ini dimulai, maka akan mungkin untuk membuat cadangan.
Menurut survei oleh pemasok serbuk logam, mangan impor di Cina menyumbang proporsi bijih Mangan di dunia perdagangan, dari 35% pada tahun 2004 untuk saat ini 42%, peningkatan produksi mangan dunia dan perdagangan, terutama konsumsi mangan dan impor meningkat kontribusi. Cina mangan bijih pasar telah menjadi barometer pasar global mangan, telah menjadi semakin besar peran di pasar mangan dunia. di masa depan, Cina akan terus memimpin dan pengaruh dunia mangan konsumen dan perdagangan, gerakan pasar dan harga internasional mangan terutama tergantung pada perkembangan Cina ferroalloys mangan dan bijih mangan permintaan konsumen.
karena Jepang, korea selatan, Provinsi taiwan Cina, terutama pertumbuhan yang cepat dari Cina dan india produksi baja dan produksi ferroalloy mangan, mangan terus kekuatan permintaan konsumen, fokus konsumen dunia Mangan telah bergeser ke wilayah Asia. dengan pemerintah menempatkan rencana stimulus ekonomi, lingkungan ekonomi global secara bertahap meningkatkan, “bric” negara dan berkembang ke real estat, mesin, industri otomotif, diwakili oleh Selat naik, memasuki kembali

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI