tujuan dan produksi elektrolit mangan

aplikasi mangan dalam besi dan baja industri
efek dari boron steel dan boron
pendudukan bahaya dari ferromanganese peleburan
pengaruh boron konten ke tinggi-boron berbasis besi paduan
berlebihan Mangan di stainless steel berbahaya bagi kesehatan manusia
rendah silikon elektrolit logam, passivation mangan bubuk dan dehydrogenation mangan
tujuan dan produksi elektrolit mangan
Bagaimana stainless steel membuat & diproduksi
Rak baja – apa yang perlu Anda ketahui
RSS digg: kontrol dan peran boron di karbon silikon mangan steel email: kontrol dan peran boron karbon silikon mangan Steel
Premium penulis david yvon
kontrol dan peran boron karbon silikon mangan Steel
Artikel bisnis | November 12, 2012
dari survei oleh pemasok logam bubuk, perbedaan utama dari berbagai jenis mangan tinggi kandungan karbon, kisaran adalah 0,75%-1.45%. oleh dampak besar, rendah kandungan karbon.
mangan konten antara 11,0% dan 14.0%, dan umumnya tidak boleh kurang dari 13%. baja tinggi mangan ada standar internasional, mangan konten harus lebih dari 18%. tingkat konten silikon, dampak ketangguhan lebih besar, itu harus diambil sebagai batas bawah, tidak lebih dari 0,5% tepat. hipofosfatemia sulfur rendah merupakan kebutuhan pokok, karena tingginya kandungan mangan dimainkan desulfurization, menurunkan fosfor adalah yang paling penting hal, dan mencoba untuk membuat fosfor kurang dari 0,07%. Kromium adalah untuk meningkatkan ketahanan abrasi, biasanya di sekitar 2.0%.
biaya utama adalah berkualitas tinggi karbon baja (atau ingot), tinggi karbon ferromanganese, menengah karbon ferromanganese, tinggi karbon ferrochrome dan tinggi mangan baja memo. tidak hanya tinggi-mangan steel, coran logam apapun tidak boleh berlebihan yang menggunakan memo, memo tidak boleh melebihi 25%. lalu bagaimana cara untuk menghadapi biaya kembali kelebihan? kembali biaya selama limbah untuk minimum, bukan untuk kelebihan. kedua frekuensi menengah tungku, tungku busur listrik mencair, selalu pertama peleburan baja karbon, berbagai jenis ferromanganese dan bahan paduan berharga lainnya, beberapa sedikit pada waktu ke dalam perapian, unsur-unsur berharga yang ditambahkan pada yang terakhir, untuk mengurangi pembakaran. blok materi harus sebagai kecil mungkin, 50-80mm tepat. mencair jelas, suhu tungku adalah 1580-1600, deoxidation, dehydrogenation, reaksi denitrifikasi, tersedia aluminium kawat paduan si-ca atau sic bahan juga dapat digunakan. deoxidizer tekanan tertentu ke dalam tungku. logam cair tingkat penutup agen gaiyan partisi di luar udara. tetapi juga menenangkan untuk beberapa waktu, sehingga inklusi oksida memiliki cukup waktu untuk pergi. Namun, banyak perusahaan, hanya Taburkan aluminium kawat dan bahkan aluminium serutan pada tingkat logam cair, melakukan tidak cakupan, itu adalah sia-sia! selama periode ini, gunakan ferromanganese karbon untuk menyesuaikan kandungan mangan dan karbon dalam waktu.
menambahkan sejumlah kecil boron bubuk di baja dapat secara signifikan meningkatkan kekerasan baja perlawanan, dan oleh karena itu, meningkatkan kemampuan kekerasan boron Steel dipadamkan dan marah adalah apa unsur paduan lainnya bisa tidak sebanding. penggunaan menambahkan aluminium dan diberikan metode nitrogen, untuk mengontrol konten asam larut boron steel. baja karbon silico-mangan dipadamkan dan marah sebelum bergulir negara. kualitas diatur diproses baja, distribusi properti boron dan dampak berbeda perlakuan panas atau termal pengolahan. Hasilnya menunjukkan bahwa kursus pengolahan termal yang berbeda, dibalik sifat dampak boron karbida baja setelah temper pengobatan pada gandum batas Poli curah hujan dan baja memiliki berbagai tingkat dampak. meningkatkan derajat keseragaman boron Steel, di satu sisi diizinkan oleh proses untuk memilih suhu yang lebih tinggi termal pengolahan, di sisi lain, didinginkan oli quenching cepat dingin dapat dihindari sepanjang butiran pemisahan boron karbida diendapkan.
dalam karbon silikon mangan baja yang mengandung boron bertukar temper pengobatan, ketika 0.005 wt % kandungan nitrogen dalam baja, aluminium ditambahkan dalam jumlah 800g / t, kandungan asam larut boron baja dapat dikontrol dekat konten total boron. boron steel termal pemrosesan atau perlakuan panas suhu lebih tinggi dari 900 ° c, sebagian besar pembubaran boron karbida baja, laju pendinginan yang berikutnya memiliki pengaruh yang besar pada pengendapan boron karbida, pendinginan lebih lambat, semakin banyak jumlah diendapkan sepanjang gandum, mengakibatkan presipitasi batas butir dibesarkan di blok (seperti susun pendinginan setelah bergulir panas). sebelum perlakuan panas dan quenching tempering pengobatan, termal pengolahan suhu dan laju pendinginan dapat mempengaruhi distribusi boron Steel setelah quenching dan temper pengobatan, dan dampak properti. AF

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA