UU lien konstruksi mengijinkan kontraktor, subkontraktor, pemasok, atau konstruksi

Amandemen ke new jersey konstruksi lien hukum akan memberikan pekerja dengan hak lien oleh stephen winkles
dalam real estat / konstruksi (disampaikan 2010-12-07)
pada Februari 8, 2010, bill no. a2050 diperkenalkan kepada badan legislatif new jersey yang dapat memperluas lien hak untuk Serikat buruh dan pekerja konstruksi. di bawah “konstruksi lien hukum” sebagai saat ini dibentuk, hanya kontraktor, subkontraktor atau pemasok dapat mengajukan konstruksi lien terhadap pemilik properti riil. karena hukum lien konstruksi undang-undang perbaikan, hanya mereka yang khusus itu daftar diperbolehkan untuk mengajukan lien konstruksi. Semua yang lain yang tersisa untuk klaim hukum umum mereka, dan tidak ada keamanan pada properti yang mereka menambahkan nilai.
Amandemen UU lien konstruksi mengijinkan kontraktor, subkontraktor, pemasok, atau konstruksi pekerja yang menyediakan pekerjaan, Jasa, bahan atau peralatan sesuai dengan kontrak, termasuk kesepakatan tawar-menawar kolektif antara organisasi buruh dan kontraktor atau subkontraktor di langsung privity kontrak dengan pemilik, untuk mengajukan klaim.
Sementara kebanyakan negara memungkinkan pekerja konstruksi untuk file lien klaim untuk tenaga kerja mereka pr
ovided pada sebuah proyek, ini mengusulkan undang-undang melampaui ide, mengizinkan perwakilan dari pekerja, termasuk union manfaat dana, untuk file liens pada proyek-proyek konstruksi: bahkan ketika proyek tidak ditunjuk sebagai sebuah proyek yang mana Serikat buruh harus digunakan.
Singkatnya, RUU ini akan memberikan pekerja dan Serikat pekerja hak untuk memulihkan tunggakan upah dan manfaat dan mengijinkan mereka untuk mengajukan lien terhadap pemilik properti riil. ini akan memastikan bahwa anggota Uni dilindungi dengan keamanan properti. Namun, kekhawatiran pemilik properti adalah bahwa undang-undang baru ini mungkin membuat mereka bertanggung jawab atas manfaat yang berutang kepada Uni manfaat dana oleh kontraktor, atau subkontraktor, meskipun pemilik properti sudah ada indikasi bahwa Serikat buruh yang digunakan proyek.
undang-undang saat ini sedang dalam legislatif, bersama dengan banyak lain mengusulkan perubahan undang-undang lien konstruksi.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI