Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membasmi Kutu Anyir Dengan 3 Materi Sederhana Di Rumah



1. Pembersih noda alami
  • Perawat perlengkapan rumah
  • Mengatasi kanal pembuangan air yang tersumbat
  • Menghilangkan noda darah pada pakaian
  • Membersihkan jendela kaca
  • Menghilangkan bau dalam kulkas
  • Selain hal di atas, ternyata baking soda sanggup digunakan untuk membasmi kutu busuk. Caranya, yaitu dengan menaburkan baking soda pada kasur atau barang-barang yang dihinggapi kutu busuk. Kemudian diamkan selama beberapa hari sebelum dibersihkan, jikalau perlu taburi baking soda dua hari sekali.


    2. Cuka

    Cuka yaitu larutan yang khususnya mengandung gabungan 3 asam asetat dan air. Asam asetat ini dihasilkan dari fermentasi etanol oleh kuman asam asetat. Cuka dikala ini sering digunakan selaku materi suplemen memasak. 

    Selain selaku materi suplemen untuk memasak, cuka diandalkan sanggup digunakan untuk hal lain seperti:

    Bau yang besar lengan berkuasa pada cuka sanggup menolong mengusir kutu busuk. Caranya, cuci bab tepi perabot yang sanggup djadikan wilayah kutu bau bersembunyi. Sebaiknya laksanakan ini satu ahad sekali. Dengan cara ini menghasilkan kutu bau kabur dan enggan untuk kembali.


    3. Alkohol

    Dalam kimia, alkohol (atau alkanol) yaitu perumpamaan yang biasa untuk senyawa organik apa pun yang memiliki gugus hidroksil (-OH) yang terikat pada atom karbon, yang ia sendiri terikat pada atom hidrogen dan/atau atom karbon lain.

    Alkohol telah lazim digunakan untuk antibeku, antiseptik, materi bakar, dan pelarut. Dalam rumah tangga, Alkohol dimanfaatkan untuk:

    Sama menyerupai cuka, mengoleskan alkohol pada tepian perabot menghasilkan kutu bau mati tak berdaya.

    Post a Comment for "Cara Membasmi Kutu Anyir Dengan 3 Materi Sederhana Di Rumah"