Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11+ Simbol K3Lh Warna Biru Gif

11+ Simbol K3Lh Warna Biru Gif. Untuk definisi k3 dibedakan menjadi 3 yaitu definisi k3 menurut filosofi yang diambil dari tak hanya lambang, simbol rambu rambu kesehatan dan keselamatan kerja (k3) merupakan salah satu elemen penting dan harus diperhatikan. Dari warna yang terdapat pada rambu, pekerja dapat menentukan apa klasifikasi bahaya pada area kerja mereka.

Arti Lambang Logo Dan Simbol Rambu Rambu Keselamatan Kerja K3
Arti Lambang Logo Dan Simbol Rambu Rambu Keselamatan Kerja K3 from ngertiaja.com
Warna biru punya efek yang mengagumkan di alam semesta. Warna ini tidak banyak dihasilkan oleh pigmen melainkan oleh bias cahaya. Kali ini akan dibahas tentang simbol warna pada peta serta artinya.

Adapun arti warna biru melambangkan suatu hubungan profesionalitas, kecerdasan, kepercayaan diri, bahkan menjadi simbol kekuatan.

Sayangnya, warna biru juga kerap berasosiasi dengan sikap dingin, keras kepala, tidak ramah, dan kurangnya empati. Warna ini memiliki panjang gelombang sekitar 464.2 nm. Warna biru punya efek yang mengagumkan di alam semesta. Dari warna yang terdapat pada rambu, pekerja dapat menentukan apa klasifikasi bahaya pada area kerja mereka.


Post a Comment for "11+ Simbol K3Lh Warna Biru Gif"