Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Waterproofing Integral Memakai Conplastx 421 M

Pelaksanaan Pekerjaan Waterproofing Integral Menggunakan waterproofing ConplastX 421 M yaitu sebagai berikut :

Waterproofing Integral Untuk Beton
  1. Waktu pelaksanaan diupayakan semoga dikerjakan pada ketika arus kemudian lintas lancar sehingga pengecoran tidak terputus, apabila batching plant berada di luar proyek.
  2. Untuk mendapat hasil pengecoran yang baik disarankan setiap pengecoran harus memakai pompa beton.
  3. Penggunaan Conplast X 421 M maksimum 4 liter / m3.
  4. Tidak boleh adanya penambahan air ke dalam beton oleh pihak manapun semenjak truck mixer keluar dari batching plant hingga datang di lokasi.
  5. Apabila ada penurunan slump sanggup ditambahkan kembali Conplast X 421 M dengan maksimum pemakaian 4 liter / m3
  6. Selama pengecoran integral waterproofing belum berakhir, seluruh system dewatering harus terus menerus berlangsung.
  7. Pelaksanaan pengecoran secara baik termasuk mechanical vibrator, bekisting yang tidak bocor, tebal selimut beton yang cukup & masa pemeliharaan (curingbeton).
  8. Pada ketika truck mixer hingga di lokasi diadakan pengambilan slump beton dimana slump yang disyaratkan 6 – 10 cm, apabila memenuhi persyaratan sanggup ditambahkan Conplast X 421 M ke dalam truck mixer, diaduk ± 5 menit hingga merata dan homogen dengan adonan beton yang ada. Lalu dicorkan pada area yang akan dikerjakan. Apabila slump tidak memenuhi syarat, truck mixer ditolak.
Demikian Metode Pelaksanaan Pekerjaan Waterproofing Integral  Memakai Conplastx 421 M yang dapat kami sampaikan. Untuk artikel lainnya tentang Metode Pelaksanaan Pekerjaan Plint Keramik dapat dilihat DISINI.

1 comment for "Metode Pelaksanaan Pekerjaan Waterproofing Integral Memakai Conplastx 421 M"

  1. For a fundamental model, assume you need to locate the inconclusive integral of (x+1)² dx. We would let u = x+1, and du = dx. In the wake of subbing u instead of x+1, and du instead of dx, we're left with attempting to take the integral of u² du, which we know from our fundamental examples is simply u³/3 + C. We substitute x+1 back in for u in our last answer, and rapidly have (x+1)³/3 + C. u-substitution

    ReplyDelete