Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

26+ Desain Kamar Mandi Wc Jongkok Modern PNG

26+ Desain Kamar Mandi Wc Jongkok Modern PNG. Untuk mengubah tampilannya, coba redesign kamar mandi di rumahmu jadi semenarik mungkin, misalnya dibuat dengan tema monokrom banyak inspirasi desain kamar mandi cantik yang bisa disontek, seperti yang hipwee tips ulas berikut. Selain wc jongkok lebih sehat secara scientist juga lebih mudah dalam.

Kloset Jongkok Bangun Rumah Jogja
Kloset Jongkok Bangun Rumah Jogja from bangunrumah-jogja.com
Berbeda dari desain sebelumnya yang menggunakan bak mandi dari bahan melamin. Desain kamar mandi dengan wc jongkok adalah khas kamar mandi masyarakat indonesia. Berkat pompa drainase yang terletak di lantai, anda dapat memasang shower yang sebelumnya tidak memungkinkan.

Nah seperti yang sudah admin jelaskan kalian bisa melihat contoh kamar mandi lantai bawah yakni seperti screenshot dibawah ini.

Berikut ada beberapa contoh desain kamar mandi minimalis yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dan bahan perbandingan dengan kamar mandi kamu sekarang ini. Inspirasi desain selanjutnya adalah kamar mandi bergaya modern minimalis. Sekedar saran gunakan kamar mandi yang bernuansa modern karena desain modern cenderung lebih simpel dan minimalis. Untuk mengubah tampilannya, coba redesign kamar mandi di rumahmu jadi semenarik mungkin, misalnya dibuat dengan tema monokrom banyak inspirasi desain kamar mandi cantik yang bisa disontek, seperti yang hipwee tips ulas berikut.

Post a Comment for "26+ Desain Kamar Mandi Wc Jongkok Modern PNG"