Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

50+ Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Type 45 Pictures

50+ Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Type 45 Pictures. Pada lantai satu anda bisa dan untuk lantai atas atau lantai kedua bisa anda buat satu kamar dan ruang lainnya seperti kantor pribadi serta ruangan santai keluarga yang memisahkan. Dimana desain rumah ini memiliki salah satu unsur unik yang jarang ditemukan di indonesia pada umumnya yakni memiliki sebuah taman kecil di dalam rumah.

Desain Rumah Type 45 Minimalis Beserta Biaya Dan Denah Arisiteki
Desain Rumah Type 45 Minimalis Beserta Biaya Dan Denah Arisiteki from www.arsiteki.com
Denah rumah minimalis 2 lantai 100/150, dilengkapi 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 ruang keluarga dan 1 ruang tamu. Desain rumah minimalis ini bisa dikatakan sebagai solusi tepat bagi mereka yang punya lahan sempit tapi budget cukup banyak buat membangun rumah 2 10 contoh denah rumah type 45 1 & 2 lantai. Pembagian ruang interior ( denah rumah tinggal 2 lantai | modern tropis ) secara garis besar terbagi menjadi 2 bagian utama, yaitu akses ruang servise pada bagian samping kanan ke belakang sejajar carport serta ruang interior rumah induk pada bagian sisi kiri lantai 1 & 2.

Rumah minimalis 2 lantai type 45.

Bagi keluarga kecil yang mencari desain rumah ideal yang minimalis dan modern, mungkin type rumah 45 berikut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. 75+ desain rumah minimalis 2 lantai type 45 dan type 36 terbaru. Rumah minimalis type 45 dengan 1 lantai sebenarnya boleh dikategorikan sebagai rumah mewah mengingat luas bangunannya yang masih bisa membuat anda leluasa untuk melakukan tata ruang pada rumah tersebut. Pusat referensi desain rumah modern minimalis, interior desain, informasi arsitektur, teknologi konstruksi, kreasi seni 8 ide inspiratif rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur.


Post a Comment for "50+ Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Type 45 Pictures"