Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

39+ Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 2019 Pics

39+ Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 2019 Pics. Desain rumah minimalis ini bisa dikatakan sebagai solusi tepat bagi mereka yang punya lahan sempit tapi budget cukup banyak buat membangun rumah 2 lantai. Agar tampilan desain rumah minimalis 1 lantai modern anda terlihat semakin cantik namun tetap bernuansa minimalis dan sederhana, anda bisa melangkapinya dengan memberikan hiasan rumah berupa ornamen batu alam di sisi luar rumah, seperti di bagian dinding rumah dan atap rumah.

10 Inspirasi Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru
10 Inspirasi Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru from www.designrumah.co.id
Jika tanah yang kamu miliki memiliki karakteristik tersebut, aplikasikan saja denah yang satu ini. Tampilan atap, saka dan tangga didepan rumah menonjolkan kesan adat. Model rumah seperti ini tidak hanya berkembang di perumahan kota besar, tetapi juga menjalar sampai ke penjuru daerah hampir seluruh pelosok tanah air.

Model rumah toko modern minimalis terbaru.

Anda bisa melihat contoh gambar diatas, dengan perpaduan dan kombinasi 3 warna yaitu putih, grey dan coklat, sebuah rumah minimalis sederhana pun dapat terlihat lebih modern. Dalam membuat desain rumah minimalis modern 1 lantai memang ada tantangan tersendiri bagi arsitekturnya. Jika tanah yang kamu miliki memiliki karakteristik tersebut, aplikasikan saja denah yang satu ini. Ada 3 hal yang perlu diperhatikan dalam desain rumah minimalis modern antara lain:


Post a Comment for "39+ Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 2019 Pics"