Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

39+ Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk Shower Background

39+ Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk Shower Background. Terdapat meja kecil sekaligus lemari kecil yang di atasnya ada. Setiap rumah pasti membutuhkan kamar mandi, karena pada dasarnya tidak lengkap jika sebuah rumah tidak memiliki kamar mandi, entah itu rumah sederhana maupun rumah minimalis.

Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Blog Qhomemart
Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Blog Qhomemart from www.qhomemart.com
Dengan memadukan unsur modern dan sedikit klasik, dimana terlihat dari unsur bahan lantai dan beberapa meja yang digunakan menggunakan kayu, namun untuk bagian shower. ⏩ nah, 23+ desain kamar mandi minimalis ❤️ ini bisa banget model kamar mandi minimalis sederhana ini cukup banyak kita temukan di indonesia. Namun, anda bisa memilih shower sebagai alternatif jika anda tidak memungkinkan meletakkan bathub karena ukuran kamar mandi anda terlalu.

Kamar mandi ini memiliki dinding yang dilapisi keramik putih da n lantainya bewarna hitam, terlihat kontras tapi justru memberikan kesan minimalis elegan.

Dengan memadukan unsur modern dan sedikit klasik, dimana terlihat dari unsur bahan lantai dan beberapa meja yang digunakan menggunakan kayu, namun untuk bagian shower. Terdapat meja kecil sekaligus lemari kecil yang di atasnya ada. Bahkan mempengaruhi hingga ke semua lini dan aspek. Kamar mandi minimalis kloset jongkok.

Post a Comment for "39+ Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk Shower Background"