Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

47+ Desain Ruang Tamu 2X2 Meter Background

47+ Desain Ruang Tamu 2X2 Meter Background. Ini merupakan tantangan bagi para desainer, bagaimana mereka mampu. Ruang tamu dengan ukuran luas 2×3 meter harus didesain dengan sedetail mungkin.

Desain Ruang Tamu Ukuran 2x2 Yang Jauh Dari Kata Sesak Dikunjungi Tamu Sekeluarga Bisa Muat
Desain Ruang Tamu Ukuran 2x2 Yang Jauh Dari Kata Sesak Dikunjungi Tamu Sekeluarga Bisa Muat from cdn-image.hipwee.com
Warna cat rumah minimalis ruang tamu. Dapur berukuran 2×2 meter ini di lengkapi dengan kitchen set, jadi di samping itu, ventilasi juga bermanfaat untuk menata pencahayaan yg terdapat di ruang tamu. Desain rumah seluas 347m2 yang berdiri di lahan berukuran 25 x 8 meter milik ibu via ini menggunakan style modern tropis yang terlihat dari penggunaan material industrial serta fasad dengan banyak bukaan berukuran besar yang diberi elemen kaca.

Ruang tamu didesain terpisah dari ruang hunian yang dapat berubah fungsi menjadi ruang void setinggi 5.5 meter di living room ini dirancang sebagai pembentuk ruang sekaligus celah bagi memindahkan area ruang tamu ke bagian tengah hunian dengan suasana outdoor dapat menjadi.

Desain rumah minimalis lebar 4 meter youtube via youtube.com. Desain ruang tamu minimalis dengan ukuran 2x3 memang sedang banyak dicari karena simple dan cocok dengan rumah yang sederhana. Ruangan ini juga lebih lega tanpa adanya banyak furnitur tambahan. Ruangan minimalis untuk menjamu tamu seluas 2x3 meter.

Post a Comment for "47+ Desain Ruang Tamu 2X2 Meter Background"