Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Desain Rumah Dan Gudang Images

Download Desain Rumah Dan Gudang Images. Rumah ini memiliki 3 kamar, dengan 1 kamar yang ada kamar mandi dalamnya. Taman cukup berupa hamparan rumput hijau yang mengelilinngi rumah memberikan kesan fresh dan segar.

Desain Rumah Minimalis Elegan Karya Erwin Kusuma Halaman All Kompas Com
Desain Rumah Minimalis Elegan Karya Erwin Kusuma Halaman All Kompas Com from asset.kompas.com
Selagi masih belum punya anak, kamar tidur satunya bisa anda gunakan sebagai gudang. Tidak hanya menggunakan material kayu sebagai material utamanya, tidak sedikit yang memberikan. Lihat berbagai inspirasi rumah kayu yang nampak manis & elegan, eksterior maupun 20+ desain eksterior & interior rumah kayu.

Desain rumahnya menampilkan perpaduan klasik dan modern dengan dominasi warna putih gading yang anggun.

Rumah ini memiliki 3 kamar, dengan 1 kamar yang ada kamar mandi dalamnya. Tampak luar rumah seperti gudang dengan bentuk persegi monoton dan dinding yang tidak diperhalus dengan cat, namun bagian dalam rumah sangat. Desain rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang minimalis modern, gambar denah 5 kamar tidur di gresik, luas bangunan 436 m2, karya jasa arsitek gdr. Desain rumah dengan budget 50 jutaan ini, merupakan solusi bagi anda yang ingin memiliki sebuah rumah dengan biaya yang terbatas.


Post a Comment for "Download Desain Rumah Dan Gudang Images"