Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

32+ Rambu K3 Bahaya Listrik Background

32+ Rambu K3 Bahaya Listrik Background. Tempat kerja merupakan yang paling banyak berpeluang terjadi kecelakaan. Larangan , kewajiban • waspada berupa :

Rambu K3 Bahaya Terjepit
Rambu K3 Bahaya Terjepit from safetysign.co.id
Kecelakaan bisa timbul akibat adanya sentuh langsung dengan penghantar beraliran arus atau kesalahan dalam prosedur pemasangan instalasi. Oleh karena itu sebaiknya wajib gunakan kaca mata safety dan topeng las. Rambu k3 konstruksi,rambu k3 listrik,rambu k3 jalur evakuasi,rambu k3 proyek,rambu k3 gedung,rambu k3 pertambangan,rambu k3 rumah sakit,rambu k3 peringatan,rambu k3 warna putih,rambu k3 proyek gedung.

Rambu k3 konstruksi merupakan rambu k3 yang berfungsi untuk memberikan informasi bahaya atau tindakan yang harus dilakukan di sebuah tempat tertentu.

Dalam pemasangan instalasi listrik, biasanya rawan terhadap terjadinya kecelakaan. Rambu dilarang mendekat area tegangan listrik tinggi. Tempat kerja merupakan yang paling banyak berpeluang terjadi kecelakaan. Bahaya yang terkait dengan proyek atau pekerjaan dapat ditimbulkan dari kurangnya pencahayaan, aktivitas pengangkutan barang, dan bahaya yang bisa ditimbulkan dari penggunaan peralatan.


Post a Comment for "32+ Rambu K3 Bahaya Listrik Background"