Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

35+ Desain Rumah Minimalis Atap Limasan Images

35+ Desain Rumah Minimalis Atap Limasan Images. Atap limasan/atap limas/ atap perisai adalah salah satu bentuk atap paling faforit di gunakan di negara negara asia tenggara tidak terkecuali di indonesia. Bukan hanya simpel, namun juga pas untuk segala ukuran.

20 Model Atap Rumah Minimalis Modern Klasik Top
20 Model Atap Rumah Minimalis Modern Klasik Top from dekadeko.com
Desain rumah dengan garasi dan carport. Klik di sini untuk melihat berbagai desain rumah minimalis lainnya. Jika kamu membutuhkan banyak ruangan, kamu bisa desain rumah minimalis dengan atap tradisional segi tiga juga bisa terlihat minimalis.

Atap limasan adalah jenis atap yang digemari oleh masyarakat di indonesia, meskipun sekarang adalah zaman rumah modern dan minimalis, namun penggunaan atap limasan sepertinya menjadi sesuatu yang klasik dan selalu menarik bagi pemilik rumah.

Kemudian, di tengah ke enam tiang tersebut terdapat sebuah ander yang digunakan sebagai pembagi ruangan dengan ukuran yang sama. Dengan menggunakan denah ini sebagai acuan, maka solusi tentang lahan sempit tapi tetap mendambakan punya rumah lapang bisa terwujud. Untuk itu beberapa model atap rumah berikut ini dapat membantu anda memilih mana yang hendak diaplikasikan, berikut inspirasinya. Sekalipun desain rumahnya sederhana, namun rumah di kampung mempunyai daya tarik tersendiri.

Post a Comment for "35+ Desain Rumah Minimalis Atap Limasan Images"