Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15+ Desain Gudang Bawah Tangga Background

15+ Desain Gudang Bawah Tangga Background. Sementara tangga naik ada di sebelah kanan dan bisa selanjutnya ada bangunan dua lantai yang juga mengusung konsep garasi bawah. Ia juga mampu memberi nilai tambah dan fungsionalitas serta estetika rumah kecil.

Pemanfaatan Ruang Di Bawah Tangga
Pemanfaatan Ruang Di Bawah Tangga from www.archify.com
Bisa kalian dapatkan dan bisa kalian tonton dengan copy paste link di bawah ini di browser kesayangan anda ^^. Desain tangga minimalis yang memiliki anak tangga berbentuk u tertutup. Seperti yang kita tahu fungsi dari tangga yaitu sebagai penghubung antara lantai satu dengan lantai lainnya.

Area bawah tangga memiliki ukuran ruang yang terbilang mungil, karena itu anda harus memerhatikan sirkulasi udara agar tidak terasa pengap.

Berbeda dengan desain tangga kayu sebelumnya yang sama sekali tidak bersentuhan dengan dinding, tangga kayu ini salah satu sisinya dibuat merapat dengan dinding. Kamar mandi bawah tangga memiliki keunikan dalam bentuk dan ukuran. Sebagai penghubung antar lantai, desain tangga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan, karena setiap saat, aktivitas di dalam rumah tidak lepas dari melewati tangga. Segera kuhampiri yati dari belakang, kutekan punggung yati agar dia lebih mendekat ke tubuh haji mochtar.


Post a Comment for "15+ Desain Gudang Bawah Tangga Background"