Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bangunan Pagoda Yang Ada Di Myanmar Bernama Pics

Download Bangunan Pagoda Yang Ada Di Myanmar Bernama Pics. Pagoda terbesar di myanmar bernama pagoda shwedagon. Kemarin ada keponakan saya datang ke rumah minta dikerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya yaitu disuruh mencari di internet.

Kemilau Emas Pagoda Tertinggi Shwemawdaw Pagoda Di Bago Myanmar Jejaklangkahku
Kemilau Emas Pagoda Tertinggi Shwemawdaw Pagoda Di Bago Myanmar Jejaklangkahku from jejaklangkahku.com
Sebelumnya, kubah pagoda ini dicat putih secara terus menerus untuk menandakan kemurniannya. Pagoda thiri yadana pyilone chantha ini terletak di pakkoku. Wisata pagoda myanmar yang memiliki arsitektur yang luar biasa menjadi wisata yang menarik untuk desain yang dibenamkan dalam bangunan pagoda ini sesuai dengan mitologi sulaymani, di kembali ke yangon ada lagi pagoda besar bernama sule pagoda terletak persis di pusat kota.

Karena jumlah pagoda yang banyak itu, myanmar pun dijuluki negeri seribu.

Kubah pagoda shwedagon berlapis lempengan emas dan berhiaskan batu permata. Bangunan pagoda yang ada di myanmar bernama? Pagoda yang ada di sini, merupakan replika dari pagoda yang ada di burma, myanmar, yang bernama pagoda shwedagon. Negara ini punyai wisata yang cukup beragam, terutama kuil dan pagoda nya yang membuat myanmar dijuluki sebagai negeri 1000 pagoda.


Post a Comment for "Download Bangunan Pagoda Yang Ada Di Myanmar Bernama Pics"