Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

23+ Bangunan Peninggalan Kekaisaran Khmer Yang Sangat Terkenal Adalah PNG

23+ Bangunan Peninggalan Kekaisaran Khmer Yang Sangat Terkenal Adalah PNG. Majapahit berdiri sekitar tahun 1293 masehi sampai 1500 masehi. Kerajaan ini merupakan kerajaan islam yang sangat terkenal di wilayah asia.

Bangunan Peninggalan Kekaisaran Khmer Yg Sangat Terkenal Adalah Brainly Co Id
Bangunan Peninggalan Kekaisaran Khmer Yg Sangat Terkenal Adalah Brainly Co Id from id-static.z-dn.net
Kerajaan kalingga adalah kerajaan nenek moyang kerajaan mataram kuno. Kami juga memberikan foto candi dan prasasti bangunan ini memiliki pintu masuk yang berada pada sisi timur candi. Itulah beberapa bangunan sejarah peninggalan kerajaan ternate dan kerajaan tidore.

Pinto khop adalah sebuah bangunan peninggalan kerajaan aceh dimana pada saat itu berfungsi sebagai pintu masuk di bawah ini adalah silsilah dari kerajaan aceh darussalam yang telah menjadi pemimpin sesuai eranya.

Sampai saat ini, bangunan ini masih berdiri kokoh meskipun sudah mengalami beberapa renovasi. Salah satu candi peninggalan kerajaan majapahit yang terkenal di kalangan para wisatawan adalah candi jototundo yang terletak di mojokerto, jawa timur. Salah satu peninggalan kerajaan ternate yang masih bisa dikunjungi hingga saat ini adalah keraton salah satu ruang tidur memajang pakaian dan sulaman benang emas yang terlihat sangat mewah. Peninggalan kerajaan aceh yang pertama serta yang paling terkenal yaitu masjid raya baiturrahman.


Post a Comment for "23+ Bangunan Peninggalan Kekaisaran Khmer Yang Sangat Terkenal Adalah PNG"