Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Genteng Polycarbonate ? Inilah Kelebihan Dan Kekurangannya

Polycarbonate berbentuk lembaran datar dengan pilihan warna bervariatif dan dijual per roll. Polycarbonate ada dua jenis yaitu polycarbonate rata dengan ronga dan polycarbonate bergelombang tanpa rongga. Polycarbonate biasanya digunakan di garasi,kanopi atau untuk atap tambahan. Harga Polycarbonate tergantung brand dan jenis. Pemasangan polycarbonat untuk rangka kayu memakai paku,sedangkan untuk rangka baja memakai mur baut.
 Polycarbonate berbentuk lembaran datar dengan pilihan warna bervariatif dan dijual per ro Apa itu  Genteng Polycarbonate ? Inilah Kelebihan dan Kekurangannya


Tips sederhana menentukan kualitas polikarbonat (polycarbonate) yaitu dengan menekan berpengaruh dengan jari penampang berongga pada lembaran polikarbonat, kalau berkualitas buruk maka konstruksi berongga polikarbonat yang ditekan tadi tidak akan berpengaruh menahan tekanan jari ('penyok'), anda sanggup lakukan test ini pada beberapa brand polikarbonat yang berbeda lebih disarankan lagi anda lakukan test ini pada polikarbonat dengan harga yang termahal dan pada harga yang termurah untuk lebih terang melihat perbedaannya.

Kelebihan dari polycarbonate yaitu :
  1. Dapat meredam radiasi matahari
  2. Dicetak dalam bentuk lembaran,sehingga gampang bila digunakan di luasan yang besar.
  3. Cepat dalam pemasangan
  4. Mudah di sanggup di pasaran
  5. Kedap air
  6. Bebas rayap

Kekurangan dari Polycarbonate yaitu :
  1. Harganya mahal
  2. Polycarbonate berongga rentan terhadap jamur dan sulit dibersihkan

Post a Comment for "Apa Itu Genteng Polycarbonate ? Inilah Kelebihan Dan Kekurangannya"