Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Teknis Genteng Keramik


Genteng ini mempunyai warna yang cukup banyak alasannya pada ketika proses finishingnya dilapisi pewarna pada bab atasnya. Bahan utama genteng ini yaitu keramik. bertumpu pada rangka kayu atau beton.
Ukuran genteng berdimensi 31×32 cm dengan berat 3 sampai 3,5 kg per buahnya.
Genteng ini mempunyai warna yang cukup banyak alasannya pada ketika proses finishingnya dilapisi Spesifikasi Teknis Genteng Keramik

Genteng ini cocok dipakai untuk rumah jenis apa saja dari tropis, modern, mediterania atau rumah bergaya klasik. Untuk harga Anda perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar. Namun dengan kelebihan yang ditawarkan oleh genteng keramik, kepuasan yang didapatkan akan lebih tinggi.
Kelebihan genteng jenis ini yaitu :

  • Lebih tahan lama
  • Kuat menahan beban insan bila diinjak pada ketika pemasangan atau mengganti genteng.
  • Warnanya tahan usang alasannya diproses pada ketika pembakaran keramik dan tidak perlu pengecatan ulang.
  • Cocok dipakai untuk kawasan tropis yang sering mengalami pergantian cuaca antara hujan dan panas yang sanggup mengakibatkan warna cepat memudar.
  • Cocok untuk rumah dengan gaya apa pun, cukup dengan menentukan warna yang sesuai dengan warna tembok sehingga tercipta komposisi yang tepat.

Kekurangannya yaitu :

  • Diperlukan ketelitian ketika memasang biar didapatkan kerapatan yang baik sehingga tidak terjadi kebocoran di dalam rumah.
  • Kemiringan atap minimum 30 derajat biar air hujan sanggup mengalir tepat dan genteng tidak terlepas ketika diterpa angin. Jika dipasang pada sudut kemiringan 45-60 derajat, perlu derma baut ketika memasang biar genteng tidak terlepas dan lebih kuat.

Post a Comment for "Spesifikasi Teknis Genteng Keramik"