Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

View Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Images

View Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Images. 20 desain roof garden rumah minimalis. Desain rumah 2 lantai tidak perlu mewah dan mahal, sesuaikan desain yang anda pilih.

Desain Rumah Minimalis Type 21/60 2 Lantai - Jual Bata Ekspos
Desain Rumah Minimalis Type 21/60 2 Lantai - Jual Bata Ekspos from rumahpantura.com
Ada banyak ukuran rumah minimalis 2 lantai salah satunya adalah type 36/60 yang mana artinya bangunan rumah tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 60 m2. Menyisakan lahan untuk dijadikan taman di sekeliling rumah anda tentu selalu jadi desain rumah minimalis ini bisa dikatakan sebagai solusi tepat bagi mereka yang punya lahan sempit tapi budget cukup banyak buat membangun. Mahalnya harga tanah dan keterbatasan lahan menjadi desain rumah 2 lantai ini tampak seperti melayang.

Desain rumah 2 lantai tidak perlu mewah dan mahal, sesuaikan desain yang anda pilih.

Hal ini disebabkan karena kini banyak keluarga dan pengembang rumah yang sangat memimpikan rumah dengan konsep minimalis. Zaman dulu desain rumah bisa dibilang sederhana, rumah kayu sering dijadikan model desain. Desain rumah minimalis merupakan incaran para keluarga baru yang sedang mencari tempat tinggal. Pada dasarnya tipe rumah 2 lantai ini sama seperti tipe rumah 36 akan tetapi pada pembuatan ruangan dibuat lebih luas dan lebar supaya rumah terasa lega.


Post a Comment for "View Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Images"