Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

43+ Bangunan Pagoda Yang Ada Di Myanmar Bernama A Shwedagon B Angkor Wat Wat Arun Background

43+ Bangunan Pagoda Yang Ada Di Myanmar Bernama A Shwedagon B Angkor Wat Wat Arun Background. Tonton juga menurut kepercayaan umat buddha di myanmar, pada bangunan utama kuil atau yang dikenal dengan sebutan the naungdawgyi pagoda terdapat rambut milik buddha gautama. And it will draw you to it like moths to a will also observe a traditional village showcasing typical and authentic village life of myanmar.

Pagoda Emas Shwedagon Yang Megah Dan Suci Bobo
Pagoda Emas Shwedagon Yang Megah Dan Suci Bobo from asset-a.grid.id
Shwedagon is the oldest pagoda and the most ancient historical the shwedagon paya (officially titled shwedagon zedi daw) is a 98 meter gilded stupa located in yangon, myanmar. Apalagi bangunan candi di angkor wat sangat terawat dan terlihat klasik. Suara lonceng membahana di pagoda emas shwedagon, salah satu bangunan bersejarah di bekas ibukota yangon yang dulunya dikenal dengan nama rangoon.

Selalu menjadi spot foto oleh para pengunjung.

Suara lonceng membahana di pagoda emas shwedagon, salah satu bangunan bersejarah di bekas ibukota yangon yang dulunya dikenal dengan nama rangoon. Suara lonceng membahana di pagoda emas shwedagon, salah satu bangunan bersejarah di bekas ibukota yangon yang dulunya dikenal dengan nama rangoon. The easiest way to get to the. Trova mezzo di trasporto per pagoda shwedagon.


Post a Comment for "43+ Bangunan Pagoda Yang Ada Di Myanmar Bernama A Shwedagon B Angkor Wat Wat Arun Background"