Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Direksi Keet Dan Gudang

Peleksanaan pekerjaan konstruksi dilapangan sanggup berhasil dengan baik dari segi waktu dan kualitasnya/mutu jikalau dikelola dengan baik. Salah satu sarana untuk sanggup mengelola proyek dengan baik yakni tersedianya daerah bagi pengawas proyek dan kontraktor yang berupa direksi keet, untuk : 

  • Membuat laporan, mempelajari gambar, menciptakan gambar kerja dan semua manajemen proyek.
  • Penempatan alat komunikasi, sehingga hubungan/komunikasi antara pemilik, pengawas dan kontraktor sanggup berjalan dengan baik. 
Bahan untuk bangunan direksi keet lapangan memakai rangka kayu kaso, epilog dindingnya dari multiplek 9 mm dan epilog atap memakai asbes gelombang atau seng gelombang, lantai dengan discreeding. 

Selain bangunan direksi keet lapangan, juga dibutuhkan bangunan gudang untuk menyimpan alat kerja dan material yang rentan terhadap cuaca dan yang gampang hilang ibarat : bor listrik, gerinda listrik, vibrator, semen, keramik, cat, kabel, alat sanitair dan lainnya. Bangunan gudang memakai rangka kayu kaso, epilog dinding dari multiplek 9 mm dan epilog atap memakai asbes/seng gelombang, lantai dengan discreeding. Direksi keet lapangan dan gudang didirikan pada area yang tidak mengganggu proses berlangsungnya pelaksanaan pekerjaan.

Post a Comment for "Metode Pelaksanaan Pekerjaan Direksi Keet Dan Gudang"